Breaking

Sabtu, 17 Agustus 2019

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Didaulat Baca teks Proklamasi HUT RI Ke-74


SungaiPenuh,-Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami SH,MH didaulat membacakan teks Proklamasi pada Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang berlangsung di Lapangan Merdeka Sungai Penuh pada Sabtu (17/8/19).

Hadir dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Wakil Ketua DPRD  Satmarlen dan dan anggota DPRD lainnya.

Walikota Sungai Penuh Asyafri Jaya Bakri bertindak sebagai Inspektur Upacara  (Irup) turut dihadiri Wakil Wakil Walikota Sungai Penuh,Zulhelmi Johar, Ketua TP PKK Hj. Emizola, unsur Forkopimda, Asisten, para Staf Ahli Walikota serta tamu undangan lainnya.Selain itu, warga masyarakat juga tampak antusias menyaksikan pelaksanaan upacara.


Diakhir acara peringatan Hut RI ke-74 Ketua DPRD Kota Sungai Penuh kepada awak media Jambideadline.com mengatakan,bahwa hari puncak detik-detik Proklamasi ini dimaknai agar masyarakat menghargai perjuangan para pejuang yang mengorbankan jiwa dan raga sehingga Indonesia bisa Merdeka.

”Diperingatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 ini sebenarnya kita tinggal membangun Kota Sungai penuh agar lebih maju lagi kedepannya”, ungkap Ketua DPRD Fikar Azami.

Setelah pelaksanaan upacara, rangkaian HUT RI dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah dengan para veteran. Dilanjutkan dengan penyerahan Remisi di Rutan Kota Sungai Penuh. (die/adv)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman