Breaking

Rabu, 14 Agustus 2019

Maju Cakades,ARYANTO MUBAROQ AKan Jadikan Karya Bakti Desa EMAS


Jambi,Sungai Penuh.- Pemilihan kepala desa secara serentak yang juga akan di laksanakan di desa karya bakti kec.pondok tinggi kota sungai penuh, yang mana kali ini telah muncul salah satu tokoh muda desa karya bakti, saat ini sedang gencar di bicarakan khalayak ramai.

Tokoh muda yang di maksud adalah "ARYANTO MUBARAQ" yang pada saat ini telah menjadi panutan di kalangan masyarakat.

"ARYANTO MUBARAQ" saat di temui madia ini di kediamannya menyampaikan,
IKHLAS BERBUAT KITA WUJUDKAN "DESA KARAYA BAKTI EMAS" (Ekonomi Masyarakat Adil dan Sejahtera) lanjutnya,
Saya memilih ikut berkompetisi dalam Pemilihan Kepala Desa Karya Bakti tahun 2019. Saya tentu tidak dapat memaksa masyarakat untuk sepakat atau setuju dengan apa yang saya inginkan ini. Karena, bagi saya, apa yang saya sampaikan ini merupakan denyut keluh kesah masyarakat selama ini yang saya akomodir dalam setiap kegiatan yang dilakukan, baik secara individu maupun melalui kegiatan2 pada kelompok pengajian dan kelompok tani di Karya Bakti, Jika masyarakat menemukan dalam gagasan saya ini merupakan fakta. Maka saya mengharapkan kepada masyarakat dapat memberikan dukungan kepada saya sebagai Calon Kepala Desa Karya Bakti, dan saya siap untuk secara transparansi dalam masalah anggaran Desa serta akan mengupayakan pembangunan yang merata terutama pembangunan yang sifatnya sangat penting dan dibutuhkan bagi semua masyarakat sesuai dengan Visi Mewujudkan Desa EMAS Meningkatkan  "Ekonomi Masyarakat Adil Dan Sejahtera" . Amin.

Apabila warga Karya Bakti setuju dan sealur dengan keinginan saya ini, tentu ketika menjadi Kepala Desa nantinya saya akan siap bekerja sama dengan semua unsur dalam desa baik Selaku Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan khususnya lagi yg amat terpenting adalah singkronisasi antara Kepala Desa dengan BPD serta perangkat2 desa lainnya. Selain hal diatas yg teramat penting saya juga akan mencoba untuk mendorong pemerintah Kota, Provinsi agar meberikan bantuan yg lebih banyak lagi terhadap program Bedah Rumah untuk tahun2 yang akan mendatang, agar memberikan anggaran modal bagi usaha menangah dan kecil kegiatan-kegiatan dengan uoaya tanpa ada suku bunga. Agar membantu fasilatas2 keagamaan semua masjid maupun mushola yg berada di Desa Karya Bakti. Dengan hal ini Sehingga kebutuhan ekonomi dan spiritual masyarakat dapat terpenuhi dengan baik Amin. (Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman