Breaking

Jumat, 23 Agustus 2019

Nah,Pihak Pelaksana Akui Sengaja Tidak Pasang Merek Pekerjaan Pagar SMP 27 Kerinci,LSM KOMPEJ :Segera Kita Laporkan



Kerinci,-Pengerjaan pembangunan pagar SMP 27 Kerinci Kecamatan Danau Kerinci,yang dikerjakan dengan pagu dana 180.000.000 Rupiah  diduga dikerjakan asal jadi. Pasalnya,besi yang digunakan diduga besi 10 banci,disamping itu,proyek tersebut tidak diketahui CV yang mengerjakan dikarenakan papan merek pekerjaan tidak di pasang dilokasi.


"Saya sudah memantau pekerjaan pagar ini dari dulu,kami menduga besi yang digunakan,ini besi 10 banci,ditambahkan lagi,setelah  tiga minggu dikerjakan,pekerjaan pembangunan pakar SMP 27 Kerinci itu tidak dipasang papan nama merek pekerjaan,ini akan segera kita laporkan ke pihak hukum kerinci,"ungkap Ketua LSM Koalisi Masyarakat Peduli Jambi (Kompej) dengan tegas.

Ia berharap, pemerintah Kerinci atau dinas terkait, harus segera meninjau ulang hasil pengerjaan pembangunan pagar SMP 27 Kerinci tersebut. Karena pihak pelaksana proyek tidak membuat papa nama merek pekerjaan dan melihat langsung besi yang digunakan.

“Saya minta dinas terkait periksa kembali hasil bangunan pagar SMP 27 Kerinci,kuat dugaan pekerjaan itu dikerjakan asal jadi,” pintanya.

Sementara itu,pihak pelaksana Pekerjaan Romi dikonfirmasi jambideadline.com membenarkan kalau pembangunan pagar SMP 27 Kerinci tersebut,sengaja tidak dipasang papan merek,karena takut dari pihak lain memantau pekerjaan tersebut dan menghubungi dirinya.

"Ya,kita sengaja tidak memasang papan merek pekerjaan,karena yang kita takutkan nanti,pihak lain akan memantau pekerjaan yang sedang kita laksanakan dan menghubungi kita nantinya,ujar romi kepada media ini.(die)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman