Breaking

Senin, 12 Agustus 2019

Peduli Warga,Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Sembelih Hewan Kurban Di Organisasi Sosial KTLA Sungai Penuh






SungaiPenuh,-Idul adha merupakan salah satu hari raya besar bagi umat Islam di seluruh dunia, atau sering disebut sebagai Hari Raya Kurban. Sebab, pada kesempatan ini umat Islam yang memiliki kecukupan dan kemampuan finansial dianjurkan untuk berkurban.

Terkait hal tersebut, maka para pejabat  serta organisasi sosial kemasyarakatan (ormas) serentak dan beramai-ramai melaksanakan penyembelihan hewan kurban untuk kemudian dibagi-bagikan kepada ma­syarakat.

Pada perayaan Idul adha kali ini, Senin,(12/8) Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami, menyerahkan sapi seberat 160 Kg  yang diterima Ketua Organisasi Sosial Komunitas Terbuka Lawang Agung (KTLA 2314). Fikar Azami juga langsung menyembelih hewan kurban tersebut untuk dibagikan kepada masyarakat pondok tinggi,sungai penuh dan Sungai Bungkal.

Fikar Azami kepada media jambideadline.com mengatakan, perayaan Lebaran Besar dari sisi pengorbanan bisa dilihat sebagai dorongan untuk melakukan kesalehan sosial.

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh tersebut juga mengatakan ikatan ketakwaan kepada Allah wajib hukumnya dan juga ikatan hubungan antar manusia yang juga wajib dilakukan.





"Saya kira hal-hal yang berkaitan kesalehan sosial harus terus kita dorong,berbagi dengan sesama merupakan hal wajib yang harus kita lakukan".ujar fikar yang didampingi oleh anggota DPRD terpilih dari Partai Gerindra Azhar Hamzah.

Sementara itu,Ketua Organisasi Sosial Komunitas Terbuka Lawang Agung (KTLA 2314),Mukti Ali,kepada jambideadline.com mengatakan,sangat berterima kasih kepada Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami yang telah peduli kepada masyarakat Kota Sungai penuh melalui Organisasi Sosial Komunitas Terbuka Lawang Agung (KTLA 2314).

"Rasa terima kasih sebesar-besarnya kami ucapkan kepada ketua DPRD Kota Sungai Penuh yang telah peduli dan berbagi untuk masyarakat melalui oraganisasi sosial yang kami pimpin ini,"jelasnya.(die/adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman