Breaking

Selasa, 20 Agustus 2019

Pemeriksaan Tiga Tersangka Korupsi Dana Bencal Berlanjut,Saiful: Tanya Jaksa


Jambideadline.com,Kerinci,-Pemeriksaan tiga terangka Kasus Korupsi dana Bencal Kabupaten Kerinci sudah dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Sungai.Tersangka bernisial AS telah diperiksa oleh Kejaksan Negeri Sungai Penuh pada senin (19/8),sementara tersangka WAD dan SE diperiksa pada selasa (20/8).

Pantauan awak media Jambideadline.com di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Sungai Penuh seiring dengan diperiksanya tersangka WAD dan SE,tampak puluhan aktivis Kerinci-Sungai penuh, melakukan orasi dengan lantang.Dalam orasinya,meminta tiga tersangka korupsi kasus bencal kerinci segera ditahan oleh pihak penyidik Kejaksaan Negeri Sungai penuh.

"Kami minta kejaksaan Negeri Sungai Penuh agar segera menahan ketiga tersangka korupsi kasus bencal kerinci ini,karena sudah memenuhi syarat untuk dilakukan penahanan,kemudian yang kami takutkan adalah tersangka ini bisa melarikan diri,"ujar zarman Efendi.

Tepat pada pukul 16.00 Wib,tampak tersangka SE dan WAP keluar dari ruangan usai menjalani pemeriksaan,dikonfirmasi awak media, SE dan WAP memilih bungkam “Tanya jaksa,” ungkap SE singkat. 

Sementara itu,usai melakukan pemeriksaan,Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Sungai Penuh Sudarmanto dikonfirmasi awak media mengatakan, penahan terhadap para tersangka merupakan kewenangan penyidik.

“Untuk hari ini, kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka. Setelah ini penyidik akan melakukan rapat untuk menentukan jadwal pemeriksaan kembali para tersangka,” kata Sudarmanto dihadapan awak media.(die)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman