Breaking

Kamis, 22 Agustus 2019

Pertanyakan Surat Usulan KPU,Forum Aliansi LSM-Wartawan Geruduk Kantor Bupati



Kerinci,- Kamis (22/8) Forum Aliansi LSM-Wartawan  Kerinci - Sungai Penuh geruduk Kantor Bupati Kerinci.Kedatangan Forum Aliansi LSM-Wartawan tersebut,mempertanyakan Surat usulan KPU kerinci terkait penundaan pelantikan calon legislatif  terpilih Saiful Efrijal (SE) dinyatakan sudah dikirim oleh Bupati Kerinci melalui Pemkab Kerinci Kamis 22/08/2019 via fax, dengan nomor surat 171 /99/I/TAPEM/2019 dengan tujuan Gubernur Jambi.

Hal tersebut diketahui setelah Forum Aliansi dan pers hari ini mendatangi Kantor Bupati Kerinci Kamis 22/08/2019 untuk mempertanyakan perihal surat tersebut.

"Kedatangan kami kesini untuk mempertanyakan kepada Bupati Kerinci tentang perihal surat usulan KPU tersebut, apakah sudah dikirim ke Gubernur Jambi atau belum," Ungkap Zaman Efendi kepada awak media.



Kedatangan Forum Aliansi LSM dan Pers Kerinci disambut oleh Wal Apri Kabag pemerintahan Pemerintah Kabupaten Kerinci,dalam pernyataannya mengatakan,Surat usulan dari KPU tersebut sudah dikirim melalui Fax dengan nomor surat 171 /99/I/TAPEM/2019 dengan tujuan Gubernur Jambi.


"Surat usulan KPU tersebut sudah kita kirim melalui Via Fax ke gubernur jambi hari ini,"ujar amri sambil menunjukkan bukti pengiriman kepada awak media.

Dengan demikian nasib SE untuk dilantik sangat bergantung ditangan Gubernur Jambi Fahrori umar.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman