Breaking

Minggu, 04 Agustus 2019

Sandiaga Uno Berkurban Di Sungai Penuh,DEJ : Terima Kasih Bang Sandiaga Salahuddin Uno



Sungai Penuh- Hari raya qurban merupakan hari besar bagi kepercayaan umat beragama muslim di dunia termasuk salah satunya kota sungai penuh. Pemerintah juga sudah menetapkan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah jatuh pada Minggu, 11 Agustus 2019.
Namun ada sesuatu yang beda dan menarik dari ibadah qurban tahun ini di kota sungai penuh. pasalnya beredar kabar bahwa Salah satu pengusaha sukses indonesia yaitu SandiAga Uno, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta sekaligus mantan calon wakil presiden Periode Tahun 2019-2024 menyalurkan 1 ekor hewan qurban untuk kota sungai penuh melalui Forum Pemuda Peduli Wilayah Depati Nan Bertujuh (FPPWD7).
menurut informasi yang didapatkan jambideadline.com di lapangan, bahwa sandiaga uno menyerahkan 1 ekor sapi qurban khusus untuk kota sungai penuh.
“alhamdullilah hari ini kita dapat kabar baik dari jakarta, karna sandiaga uno berqurban 1 ekor sapi di sungai penuh dan mempercayai FPPWD7 Sebagai tempat penyaluran hewan qurban”
atas dasar apa sandiaga uno berqurban sampai ke sungai penuh?
“sandiaga uno berqurban yang tak lain dikarenakan dia umat muslim , dan selain itu untuk daerah sungai penuh prabowo sandiaga dapat suara 83.5% waktu pemilihan capres dan cawapres kemaren, jadi ini salah satu bentuk rasa terimakasih dan syukur kepada masyarakat kota sungai penuh atas dukungannya. untuk lebih jelas coba tanya DEJ langsung ketua umum FPPWD7.” ungkap pider.
Defitra Eka Jaya selaku ketua umum Forum Sosial FPPWD7 di konfirmasi media ini (5/8) untuk menaggapi sikap Sandiaga Salahudin Uno yang ikut berpatisipasi dalam pemberian hewan qurban untuk masyarakat kota Sungai Penuh melalui forum yang di pimpinnya saat ini.
Atas nama FPPWD7 saya selaku ketua umum mengucapkan terima kasih atas perhatian bang Sandiaga Salahuddin Uno yang sudah berkenan berqurban melalui kepanitiaan yang telah dibentuk oleh FPPWD7 untuk warga kota sungai penuh. dan meskipun secara nasional pasangan prabowo-sandi dinyatakan kalah oleh KPU dan MK, namun kami sebagai orang kota Sungai Penuh tetap bangga bisa memberikan suara sebesar 83,5% dikota Sungai Penuh untuk Prabowo-Sandi. rasa bangga dan haru ketika bang sandi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kota Sungai Penuh dan ikut agenda qurban untuk warga kota Sungai Penuh sebagai wujud syukur beliau atas dukungan masyarakat kota sungai penuh kepada prabowo-sandi dipilpres 2019 yang telah diselenggarakan. Sebagai ketua FPPWD7 yang mewakili seluruh anggota hanya bisa mendoakan bang Sandi beserta keluarga selalu diberikan kesehatan dan selalu diberikan lindungan, dimudahkan rezky dan diberikan umur yg berkah agar terus bisa berbuat untuk republik ini sekarang dan masa yang akan datang.
Dengan bangga juga kami katakan bahwa anda adalah inspirasi bagi banyak kaum anak muda dan emak-emak di kota Sungai Penuh khususnya dan di Indonesia pada umumnya.
sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya diacara qurban yang diselenggarakan oleh FPPWD7 ini.
Hormat kami
Defitra eka jaya (ketua umum),(die)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman