Breaking

Minggu, 22 September 2019

Daftar Di Partai PDIP,Zulhelmi Optimis Maju Lewat Jalur Partai


Sungai Penuh,–Wakil Walikota Sungai Penuh,Zulhelmi nampaknya serius untuk maju dalam Pilkada Kota Sungai Penuh 2020 mendatang.  Untuk mencari kendaraan, pria yang akrab disapa julukan mok rageu tersebut mulai mendaftarkan diri ke sejumlah partai politik (Parpol) yang membuka penjaringan bakal calon (Balon) Walikota-Walikota Sungai penuh periode 2020-2025.

Hari ini, minggu(22/9/2019) Zulhelmi merupakan pendaftar ke-5 di Partai PDI Perjuangan.Tampak kedatangan zulhelmi disambut langsung oleh Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Sungai Penuh di Kecamatan Sungai Bungkal. Agar bisa mendapat kendaraan untuk maju pada perhelatan Pilwako kota Sungai Penuh tahun depan,Zulhelmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Balon Walikota di partai berlogo banteng mocong putih tersebut.

“Karena PDI P membuka pendaftaran bagi siapa saja, maka saya mendaftar sebagai bakal calon Walikota Sungai Periode yang akan datang,” katanya.

Zulhelmi mengapresiasi langkah PDI P yang telah memberi kesempatan baginya dan putra- putra terbaik Kota Sungai penuh untuk mendaftar sebagai Balon Walikota Sungai Penuh.

“PDI P telah membuka peluang kepada putra putri terbaik Kota Sungai Penuh untuk menjadi pemimpin,dan ini sangat kita apresiasi,” ujarnya.

Zulhelmi mengaku,akan terus berupaya mencari kendaraan politik agar bisa ikut berlaga pada Pilwako Kota Sungai Penuh 2020. Karena itu, dia juga bakal berburu kendaraan ke Parpol lainnya. “Disamping Partai PDI P yang kita daftarkan hari ini,partai lain juga akan kita upayakan untuk perahu kita nantinya untuk bakal calon Walikota,”ungkapnya.

Zulhelmi mengaku optimis bisa diusung PDI Perjuangan dan partai lainnya sebagai Calon Walikota Sungi Penuh periode 2020-2025.

“Kita tetap optimis diusung untuk perhelatan Pilwako nanti,dari jalur independen kita sudah mencoba,silahkan yang lain lagi mencobanya,tabg pasti kita tetap optimis maju dijalur partai,"jelas zulhelmi.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman