Breaking

Selasa, 24 September 2019

Gerindra Belum Buka Proses Pendaftaran Cawako,SAH : Tunggu Instruksi Dari DPP


SungaiPenuh,-Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra menegaskan bahwa saat ini partai gerindra belum membuka penjaringan Bakal Calon Walikota,baik di Kota Sungai Penuh maupun di daerah lain.Hal ini dikarenakan masih menunggu instruksi dari DPP Partai Gerindra.

"Sampai saat ini belum ada proses tentang buka pendaftaran bakal calon walikota Sungai Penuh, kita masih menunggu instruksi dari DPP Gerindra. Tolong langsung  kordinasi dengan ketua dpc partai Gerindra Kota Sungai Penuh,"Ungkap SAH.

Sementara itu, Ketua Dpc Partai Gerindra Kota Sungai Melalui Sekretaris Dpc Zal Masri Rida kepada Jambideadline.com mengatakan,Partai Gerindra sampai saat ini tidak ada membuka pendaftaran bakal calon walikota,namun kita masih menunggu instruksi dari DPP partai melalui DPD provinsi.

"Ya,tadi kita sudah komunikasi dengan ketua DPD Sutan Hadil Hendra,Karena partai gerindra merupakan garis komando, besar kemungkinan partai Gerindra tidak membuka pendaftaran.Namun demikan,Partai gerindra tetap menerima bahan siapapun bakal calon walikota Sungai Penuh dengan persyaratan foto copy KTP,Daftar riwayat hidup,Foto Copy Ijazah,tapi tunggu setelah instruksi DPD,"Jelas Zal Masri.(tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman