Breaking

Selasa, 03 September 2019

Ini Identitas Dan Kronologis Penemuan Mahasiswi Kota Sungai Penuh Gantung Diri




Padang,- Seorang mahasiswi Universitas Andalas (Unand) Padang ditemukan tergantung di salah satu rumah kos Jalan Kapalo Koto Kecamatan Pauh, Kota Padang Sumbar sekitar pukul 17.00 WIB pada Selasa 3 September 2019. 

Mahasiswi jurusan Administrasi Negara semester tiga itu awalnya ditemukan oleh teman sekamarnya. Korban yang diketahui bernama Meysi Aulia (19) Warga Kota Sungai Penuh,Kecamatan Pesisir Bukit, ditemukan dalam keadaan tergantung dan dalam kondisi telah meninggal dunia. 

"Awalnya tadi temannya yang bernama lntan (19) mau masuk kamar dan saat ia membuka pintu, ia melihat korban sudah tergantung di jendela kamar," ujar seorang saksi, Yuni Fitria (36). 

Setelah itu, teman sekamar korban memberitahukan kepadanya dan dia Iangsung melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RT setempat. "Setelah itu pak RT Iangsung melaporkan ke pihak kepolisian dan beberapa saat setelah itu polisi Iangsung datang," Ianjutnya. 

Setelah itu, pihak kepolisian Iangsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar. 

Sebelumnya,Kapolsek Pauh membenarkan kejadi tersebut,"iya benar adanya kejadian itu,sekitar pukul17.00.Wib ,kata hamidi.


"Sementara korban diduga bunuh diri,sementara ya.Kami lakukan visum terlebih dahulu,"ujarnya.

Lanjut Hamidi,untuk Korban sekarang sudah dibawa kerumah sakit Bhayangkara polda sumbar,untuk dilakukan visum,guna penyelidikan lebih lanut."iya sudah kita bawa kerumah sakit bhayangkara untuk dilakukan visum,"ucapnya.(tim)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman