Breaking

Rabu, 04 September 2019

IPAL KECAMATAN TANAH KAMPUNG DIDUGA RAWANG PENYIMPANGAN

    sungaipenuh..jambideadline..pembangunan lanjutan ipal dikota sungai penuh terkesan asal-asalan alias asal jadi , terbukti hasil inpestigasi media ini dan lsm respect dilokasi pekerjaan  03 /9 . yang ada dikawasan kota sungai penuh.


Adapun meterial yang digunakan menyalahi spesipikasi tekhnis mulai dari penggunaan batu , pada pekerjaan  pasangan batu yang digunakan batu kapur (gunung)  sehingga rendah daya rekat beton , dan menggunakan rangka besi tiang pagar yang digunakan besi banci,  yang tidak memenuhi standart nasional indonesia, ( SNI )
  Diduga  dalam pelaksanaan pekerjaan ini lemahnya pengawasan dari pihak dinas terkait bidang cipta karya,  PUPR kota sungai penuh , sehingga pekerjaan nantinya akan berdampak pada rendahnya mutu dan kualitas pekerjaan pada kemudian hari nantinya.
  Dengan adanya kejadian ini Ketua lsm respect meminta kepada dinas PUPR kota sungai penuh untuk mengawasi dengan ketat dalam pelaksanaan pekerjaan ipal yang dikerjakan oleh pihak terkait, demi terwujudnya kualitas pembangunan dikota sungai penuh.( skm..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman