Breaking

Kamis, 26 September 2019

Kuat Dugaan Pembangunan IPAL Di Kecamatan Tanah Kampung Kangkangi Undang-Undang



Sungai Penuh (JAMBI),-Pembangunan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) di kecamatan tanah kampung kota sungai penuh mulai membuat ulah 22/09/2019.

Dalam hal tunduk kepada undang undang dan peraturan berlaku yang ditetapkan negara UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 14 TAHUN 2008 TENTANG KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK ini jelas mengatur tentang keterbukaan informasi publik disertai dengan Undang undang keterbukaan informasi pengunaan keuangan negara UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 17 TAHUN 2003 TENTANG KEUANGAN NEGARA pengelolaan keuangan negara; b. bahwa Undang–undang Nomor 17 Tahun 2003 tentang Keuangan penggunaan anggaran kementerian negara/lembaga/satuan profesionalitas, serta menjamin keterbukaan dan akuntabilitas dalam pengunaan keuangan negara.

Dengan demikian jelas dugaan oknum pelaksana Pembangunan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) di kecamatan tanah kampung kota sungai disnyalir telah mengangkanggi undang undang yang telah di atur negara.

Ironisnya, pihak dinas atau pihak pengawas pekerjaan, tidak mempersoalkan undang undang yang telah mengatur tentang informasi keterbukaan informasi publik dan tentang pengunaan keuangan negara.

Apakah hal tersebut memang telah di atur sedemikian rupa oleh kades PUPR kota sungai penuh martin kahpiasa atau takut untuk menegur oknum pelakasana? (Tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman