Breaking

Selasa, 17 September 2019

Peduli Sesama Fikar Azami Bagi-Bagi Masker



SungaiPenuh,-Palang Merah Indonesia (PMI), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh bagikan masker kepada pengendara kendaraan yang melintas diseputaran Lapangan Merdeka Sungai Penuh, Selasa (17/9/19).

Hal ini dilakukan mengingat semakin pekatnya kabut asap akibat dari kebakaran hutan di sebagian wilayah Jambi sampai ke Sungai Penuh.

Ketua PMI Kota Sungai Penuh, Fikar Azami, saat dikonfirmasi mengatakan, ini merupakan kepedulian dan salah satu keprihatinannya terhadap kabut asap akibat karhutla di sebagian wilayah Jambi.

“Hari ini kita adakan bagi-bagi masker bagi masyarakat yang melintasi seputaran Lapangan Merdeka, ini merupakan bagian kecil dari kepedulian kami dan keprihatinan kita terhadap situasi Kota Sungai Penuh yang sudah 3 hari belakangan ini diselimuti kabut asap yang semakin tebal akibat karhutla di sebagian wilayah Jambi,” kata Fikar.

Ditambahkannya, kegiatan ini akan terus dilakukan sampai kabut asap ini benar-benar bersih.

“Kita coba hari ini dulu, jika kabut asap ini masih semakin tebal maka kegiatan ini akan terus kita lakukan agar mengurangi masyarakat yang terkena ISPA,” tutupnya. (die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman