Breaking

Rabu, 11 September 2019

Pilkada Gubernur Jambi,Dukungan Ke AJB Terus Mengalir


SungaiPenuh,-Dukungan ke AJB untuk Gubernur Jambi Mulai terus Mengalir di Kota Sungai penuh dan Kabupaten Kerinci.Kali ini dukungan untuk tokoh Jambi wilayah barat ini datang dari tokoh pemuda Pesisir Bukit Asmardi.

Dukungan tersebut,disampaikan Asmardi yang turun langsung Ke masyarakat Kecamatan Pesisir Bukit.Dirinya menghimbau sudah saatnya salah satu putra terbaik Kota Sungai penuh dan Kabupaten Kerinci ini untuk memimpin Provinsi jambi Pada pilgub mendatang.

"Atas nama pemuda pesisir Bukit saya menghimbau kepada kepada masyarakat Kota Sungai Penuh  dan Kabupaten Kerinci Serta Masyarakat Kerinci yang berada didalam provinsi jambi ini,mari kita sama-sama mendukung Asyafri Jaya Bakri untuk Gubernur jambi yang akan  datang,agar pemeratan pembangunan khususnya untuk wilayah Jambi Barat benar -benar dapat kita rasakan nantinya dimasa yang akan datang.,"ucapnya.

Ia menambahkan,saat ini hampir 20 persen lebih penduduk asli Jambi merupakan warga kerinci dan Sungai penuh.Hal ini merupakan waktu yang tepat untuk mengukir nama Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci di Provinsi Jambi.

"Jika kita ingin diperhatikan sebagaimana layaknya kabupaten dan Kota dalam Provinsi Jambi saat ini,maka dari itu,saat ini merupakan waktu yang tepat untuk kita mendukung Profesor Asyafri Jaya Bakri menjadi Gubernur Jambi ,agar nama Kota Sungai penuh dan kabupaten Kerinci di tingkat Provinsi Jambi layak untuk diperhitungkan,"jelas asmardi tokoh pemuda pesisir Bukit.(tim)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman