Breaking

Minggu, 01 September 2019

Proyek Tanpa Papan Merek,Diduga Dikerjakan Adik Kepala Disperkim


SungaiPenuh,-Menjamurnya pekerjaan proyek akhir-akhir ini semakin banyak pula proyek yang tidak memasang papan nama proyek yang sudah jelas diatur dalam undang-undang.

Berdasarkan hasil investigasi LSM Kompej dan media jambideadline.com dibeberapa daerah wilayah Kota Sungai Penuh banyak sekali ditemukan proyek yang tidak memasang papan nama sebagai mana dijelaskan dalam Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 54 Tahun 2010 dan Perpres Nomor 70 Tahun 2012.

Salah satu titik lokasi proyek yang tidak terpasang yaitu di Desa Sumur Anyir Kecamatan Sungai Bungkal Kota Sungai Penuh  yang tidak lain adalah diduga milik adik kandung  kepala Dinas Disperkim Kota Sungai Penuh .

Hal tersebut dilontarkan oleh Ketua LSM Koalisi Masyarakat Peduli Jambi (Kompej) Harmo Karimi,mengatakan bahwa proyek tersebut diduga milik AB  yang tidak lain adalah adik Kepala Dinas Perkiim Kota Sungai Penuh.

” Dari data yang kami himpun proyek ini kami duga milik Kepala dinas perkim,semestinya memberi contoh kepada proyek-proyek yang lain,"ujarnya.

Sementara itu,salah satu pihak Dinas Perkim Kota Sungai Penuh yang enggan disebutkan namanya membenarkan bahwa proyek tersebut dikerjakan oleh AB.

"Iya ,itu Proyek adik Kandung Kepala Dinas,"jelasnya singkat.(die

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman