Breaking

Selasa, 17 September 2019

Pusri Amsyi Bakal Calon Walikota Pertama yang Mendaftarkan Diri di PDIP Kota Sungai Penuh




SungaiPenuh,-Pusri Amsyi,mantan Sekda Kota Sungai Penuh pada Rabu (18/9) resmi mendaftarkan diri di partai PDI perjuangan Kota Sungai Penuh.Pusri Amsyi diketahui merupakan bakal calon walikota sungai penuh yang pertama mengembalikan formulir di Partai PDIP Kota Sungai Penuh.

Munardi Munir selaku ketua tim penjaringan mengatakan, setelah pengembalian formulir akan dilanjutkan proses verifikasi oleh DPD baru diteruskan ke DPP.

Ia menyebutkan bahwa setiap yang mengembalikan formulir punya hak dan kesempatan yang sama untuk diusung partai PDI Perjuangan.

“kita akan mengikuti mekanisme partai.Semua yang mendaftar punya hak yang sama disini, kita tidak membeda bedakan,” tutupnya.

Musnardi Munir menambahkan, kehadiran Pusri Amsy merupakan  sebagai orang pertama yang mengembalikan formulir,di partai PDI Perjuangan Kota Sungai penuh,sejauh ini ada beberapa bakal calon yang mengambil formulir partai PDIP,diantaranya,Fikar Azami,dan zulhelmi Johar.

"Iya sebelumnya sudah ada Bapak Zulhelmi Johar dan Fikar Azami yang sudah mengambil partai PDIP,dan batas waktu penutupan pendaftaran sudah kita tentukan pada tanggal 22 september ini,"ungkapnya.

Sementara itu,Pusri Amsyi usai melakukan pendaftaran kepada awak media mengatakan,sangat optimis di usung partai PDI Perjuangan.Disamping itu dirinya juga sangat optimis untuk mendapatkan partai lainnya.

"Kita sangat Optimis diusung partai PDIP perjuangan ini,disamping itu kita juga akan mendaftarkan diri di partai yang lain,"ujar pusri.

Ia menambahkan,andaipun nantinya tidak mendapatkan dukungan jalur partai,dirinya juga tetap maju melalui jalur independen.

"Tidak ada kata mundur untuk Kota Sungai Penuh Lebih baik,semuanya akan kita upayakan meskipun nantinya kita tidak mendapatkan dukungan dari partai,"jelas pusri.(tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman