Breaking

Senin, 09 September 2019

Zarman Efendi: Saya Siap Mundur Jika Terpilih Menjadi Kades Nantinya,Jika.....



Sungai penuh,- -Pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak dipastikan digelar 15 Oktober tahun ini 09/09/2019.

Sebelumnya di kota sungai penuh telah di bentuk panitia pemelihan BPD se-kota sungai penuh.

Zarman Ependi tokoh muda kota sungai penuh, yang bergelut di profesi Kontrol sosial baik itu di Lembaga swadaya Masyarakat maupun dunia jurmalistik (PERS).

Ia Zarman Ependi, menyebutkan (09/09) pukul 14:30 wib di seusai penyerahan berkas persyaratan pencalonan kades, ia berminat mencalonkan diri pada ajang Pilkades Desa baru Debai Kecamatan Tanah Kampung, semata ingin melakukan perobahan dan pembangunan di desanya desa baru debai.

“Bila saya terpilih nantinya, akan kita lakukan perobahan pembangunan Fisik dan Non fisik di desa Baru Debai ini, dengan segenap relasi dan pengalaman, saya Zarman Ependi berjanji akan melakukan perobahan dan transfaransi dalam pengunaan Dana Desa, agar jelas bagi masyarakat kegunaan dan manfaat dana desa, serta pembangunan di tiap Rukun Tetangga yang ada di desa baru debai “ Jelasnya tegas.

Selain itu ia Zarman Ependi juga menyebutkan dengan tegas, bilamana. nantinya ia terpilih, wajib hukumnya, masa kepemimpinannya lebih maju dari kepemimpinan kades sebelumnya, dan ia Zarman Ependi sip di berhentikan masyarakat, bilamana ia tidak mampun memajukan Desa baru debai dari kepemimpinan desa sebelunya. (Tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman