Breaking

Kamis, 17 Oktober 2019

Bertabur Kader Berpengalaman,Efendi Yatim :Tak Masalah Jika Ada Dipinang Untuk Cawawako






SUNGAIPENUH-DPD Partai Berkarya Sungaipenuh tidak menutup peluang bagi kader yang ingin tampil di Pilwako Sungaipenuh, meskipun untuk posisi calon wawako.

Hal ini disampaikan langsung Ketua DPD Partai Berkarya, Efendi Yatim, saat Fikar Azami mengembalikan formulir, Kamis (17/10) malam. Menurut dia, meskipun Partai Berkarya merupakan parpol baru, namun kader Partai Berkarya siap tampil di Pilwako mendatang.

"Memang Partai Berkarya parpol baru, tapi pada pilleg kemaren kita berhasil meraih satu kursi, dan jumlah suara rata-rata caleg dari Berkarya kemarin juga banyak," terangnya.

Selain itu, lanjut dia, kader-kader di DPD Partai Berkaya Sungaipenuh, juga bukan wajah politisi baru atau politisi muda saja, namun mayoritas kader merupakan tokoh senior dengan berbagai latar belakang, khususnya birokrat.

"Partai Berkarya ini tempat berkumpulnya para mantan atau pensiunan birokrat, dan memiliki kemampuan yang mumpuni dibidang pemerintahan," terangnya.

Dalam momen Pilwako ini, lanjut dia, DPD Partai Berkarya Sungaipenuh tidak menutup diri jika ada cawako yang berminat meminang kader Berkarya untuk menjadi pasangan (Cawawako).

"Kalau bung Fikar atau cawako lainnya berminat dengan kader kita, dengan senang hati, kita siap. Silahkan dipilih, siapa yang cocok dan sesuai," terangnya.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman