Breaking

Rabu, 02 Oktober 2019

Buka Penjaringan Bakal Calon Walikota Sungai Penuh,Tak Disangka Begini Proses Penjaringan Di Partai Nasdem



SungaiPenuh,-Jelang pemilihan kepala daerah atau Pilkada Kota Sungai Penuh 2020, DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) hari  ini,kamis (03/10) resmi membuka penjaringan calon wali kota dan wakil wali kota Sungai Penuh mulai 3– 23 Oktober 2019.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Sungai Penuh Hj.Emizola,Sag,M.Hum ditemui jambideadline.com disekretatiat kantor Nasdem Kota Sungai Penuh mengatakan,Partai Nasdem membuka lebar-lebar pintu untuk siapapun putra terbaik Kota sungai Penuh yang ingin mencalonkan diri melalui partai Nasdem. 

"Kami selaku DPD partai Nasdem Kota Sungai Penuh mempersilahkan kepada putra-putri terbaik Kota Sungai Penuh yang ingin mencalonkan diri untuk walikota-wakil walikota Sungai Penuh,untuk mengambil formulir penjaringan di Kantor DPD NasDem Kota Sungai Penuh mulai pada tanggal 3 Oktober sampai pada tanggal 23 oktober,"ungkap emizola.

Ia mengungkapkan, partainya dalam membuka penjaringan tanpa biaya sepeserpun. Amanat itu merupakan perintah langsung dari DPP NasDem.

“Itu konkret kita tidak ada biaya apapun sampai pendaftaran dan ini sudah amanat dari DPW hingga DPP,” katanya.

Dirinya menambahkan,proses seleksi penjaringan partai nasdem nantinya sangat tergantung dari hasil dari delapan lembaga Survey nasional yang telah bekerjasama dengan partai nasdem,diantaranya,lembaga survey Indikator,charta politika,polteacking,Indo riset consultant,JSi,Indekstat,Pusdeham,Research Centre Media Group.

"Apapun hasil penjaringan nantinya, partai kita sudah bekerjasama dengan delapan lembaga survey nasional dan hasilnya kita terima melalui DPP partai dan DPW partai,"jelas Ketua DPD Partai Nasdem Kota Sungai Penuh Emizola.(ardie wiranata)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman