Breaking

Senin, 28 Oktober 2019

Diduga Tak Sesuai Spesifikasi,Warga Sebut Tembok Penahan Ambruk Bukan Karna Curah Hujan Yang Tinggi







SUNGAIPENUH - Proyek pekerjaan tembok penahan tebing yang baru saja dibangun beberapa waktu yang mendadak hilang seketika. Usut punya usut ternyata tembok penahan tebing yang menghubungkan jalan ke kantor Walikota Sungai Penuh menuju Desa Karya Bakti, Kecamatan Pondok Tinggi dikabarkan ambruk ujar warga setempat.

Informasi yang dihimpun jambideadline.com, tembok penahan tebing tersebut ambruk Senin (28/10/2019) malam saat hujan mengguyur wilayah Kota Sungai Penuh. Tidak hanya tembok, tanah di bawah ruas jalan juga mengalami longsor.

"Iya, tembok penahan tebing di depan jalan kantor Walikota yang baru dibangun ambruk," kata ikhsan, salah seorang warga Pondok Tinggi.

Ikhsan menyayangkan adanya kejadian tersebut. Apalagi, tembok penahan longsor tersebut baru selesai dibangun.

"Makanya jangan asal dibangun, kuat dugaan pekerjaan ini dikerjakan tak sesuai spesifikasi,akibatnya seperti ini, kita minta pihak pengawasan benar-benar mengawasi pekerjaan pihak rekanan di lapangan, supaya kualitas pembangunan di Kota Sungai Penuh lebih baik," ungkapnya.

Ikhsan menghimbau kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang akan melintasi jalan di depan kantor Walikota Sungai Penuh untuk berhati-hati.

"Tolong dikasih tanda disana, karena kita takut terjadi kecelakaan disana, sebelumnya sudah ada mobil yang mengalami kecelakaan disana,"Jelasnya.(Die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman