Breaking

Kamis, 17 Oktober 2019

Fikar Azami Jadi Pendaftar Terakhir Di Partai Besutan Tomi Soeharto




SUNGAIPENUH-Fikar Azami, kandidat Cawako Sungaipenuh resmi mendaftar di Partai Berkarya, untuk ikut dalam proses penjaringan di partai besutan Tomi Soeharto tersebut. 

Fikar menjadi cawako terakhir yang mengembalikan formulir ke panitia penjaringan DPD Partai Berkarya Kota Sungaipenuh, Kamis (17/10) malam, yang merupakan hari terakhir masa pendaftaran dan pengembalian formulir serta berkas pendaftaran. 

Kedatangan Fikar dan simpatisan, disambut langsung Ketua DPD Partai Berkarya Sungaipenuh, Efendi Yatim, didampingi Ketua Penjaringan, Ir H Mahdi Taib dan Sekretaris partai, Syofiardi. 

Fikar Azami dihadapan pengurus DPD Partai Berkarya, mengatakan meskipun Partai Berkarya merupakan parpol baru, namun pada Pilleg 2019 kemarin, telah berhasil merebut satu kursi di DPRD Sungaipenuh. 

"Oleh sebab itu, dalam menjalankan roda pemerintahan, Walikota butuh dukungan dewan, salah satunya dari Partai Berkarya," jelasnya. 

Dia berharap, Partai Berkarya ikut bersama-sama menjadi parpol pengusung di Pilwako pada 23 September 2020 mendatang, dan bersama-sama berjuang meraih kemenangan. 

"Semoga Partai Berkarya bergabung dengan kita. Dan semua proses penjaringan kita ikuti sesuai dengan mekanisme diinternal Partai Berkarya," ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua penjaringan DPD Partai Berkarya Sungaipenuh, Ir H Mahdi Taib, mengatakan jumlah bakal cawako yang mengambil formulir 5 orang, dan Fikar merupakan yang ke 5 mengembalikan formulir. 

"Masa pendaftaran dari tanggal 7 sampai 17 Oktober, hari ini terakhir. Dan pak Fikar yang terakhir mengembalikan formulir malam ini," ungkapnya. 

Untuk tahap selanjutnya, kata dia, pihaknya akan melaporkan hasil pendaftaran kepada DPW dan DPP Partai Berkarya, untuk tahap penjaringan lebih lanjut. 

"Bagaimana tahapan selanjutnya kita tunggu arahan dari DPW dan DPP, apakah nanti ada survey, penyampaian visi dan misi atau tahapan lainnya, kita akan informasikan kepada kandidat," pungkasnya.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman