Breaking

Kamis, 03 Oktober 2019

FOR GUBERNUR JAMBI ,2020-2025 , AJB SAMBANGI MASYARAKAT 5 DESA KUBANG.

FOR GUBERNUR JAMBI ,2020-2025 , AJB SAMBANGI MASYARAKAT 5 DESA KUBANG.





 kerinci jambideadline.. calon gubernur jambi 2020-2025 .prof.H.Asafri jaya bakhri (AJB ) yang saat ini menjabat sebagai wali kota sungai penuh , dengan menggebu sambangi masyarakat 5 desa kubang kecamatan depati tujuh .

 Kehadiran sang prof. disambut hangat oleh tokoh masyarakat 5 desa kubang ,yaitu , alim ulama,depati nan batigo empat luhah, candikiawan.dan tokoh pemuda yang memadati rumah ulama Drs.H.syarifudin .

Dalam kunjungan sang prof.ke, 5 desa kubang dalam rangka silaturahmi , sekali gus mohon dukungan untuk maju menjadi calon gubernur jambi 2020-2025 ,demi terwujudnya agar jambi berkeadilan ( AJB ) , itupun kalau dikehendaki oleh masyarakat kerinci umumnya , sang prof.siap tampil ditingkat provinsi tegasnya.

 Dengan kedatangan sang prof. di 5 desa kubang sesuai dengan visi dan misi yang disampaikan oleh calon gubernur , tokoh masyarakat dan depati nan batigo empat luhah sepakat untuk mendukung demi terwujudnya agar jambi berkeadilan (AJB),  disampaikan langsung oleh perwakilan tokoh 5 desa kubang ibrahim .rio. ke sang prof. H.asyafri jaya bakhri.(tnx)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman