Breaking

Selasa, 15 Oktober 2019

Giliran Fikar Azami Resmi Mendaftarkan Diri Di Partai Golkar




SUNGAIPENUH - Bakal Calon Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami  mengambil formulir dan langsung mendaftar diri untuk penjaringan Calon Walikota Sungai Penuh, di Kantor DPC Partai Golongan Karya (Golkar) Sungai Penuh.

Formulir diambil oleh tim pemenangannya, pada Selasa (15/10/2019).

Bahan pendaftaran sendiri diterima langsung Ketua Panitia Penjaringan Calon Walikota Sungai Penuh, Desrianto Kudri didampingi Sekretaris DPD Partai golkar.

Kepada awak media,perwakilan dari Fikar Azami yang diwakili Amuar Mudin dan firman membenarkan hari ini dirinya mewakili bakal Calon Walikota Sungai Penuh Fikar Azami mendaftarkan diri di Partai Golongan karya Sungai Penuh.

"Iya,hari ini kita mewakili dari tim pemenangan bakal calon walikota sungai Penuh bapak fikar Azami resmi mendaftarkan diri di paryai golongan karya,sebelumnya kami mohon maaf karena,bakal calon bapak fikar azami yang pada hari ini tidak bisa hadir,karena ada hal penting di luar daerah.Dengan telah didaftarkan ini,kami dari tim pemenangan bakal calon fikar Azami ini,maka besar harapan kami untuk dapat di usung oleh partai golkar ini,"ungkap amuarmudin.

Terpisah,Desrianto khudri mengatakan,sejauh ini sudah ada beberap calon yang telah mendaftarkan diri di partai golkar ini,dan semua bakal calon memiliki peluang yang sama untuk dapat diusung.

"Semua bakal calon memiliki peluang yang sama untuk dapat di usung partai golkar.Namun langkah selanjutnya semua bahan yang telah mendaftarkan kami serahkan kepada DPD partai Provinsi jambi dan DPP Partai Golongan Karya,"ungkap desrianto.(die/adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman