Breaking

Rabu, 16 Oktober 2019

Kasus Dugaan Dokumen Palsu Mencuat,Adik Bupati Kerinci Hampir Sebulan Tak Ngantor




Kerinci,-Kasus dugaan dokumen palsu yang diduga dilakukan adik Bupati Kerinci Adirozal,menjadi isu hangat yang banyak diperbincangkan ditengah publik.Pasalnya,pasca dilakukan aksi unjuk rasa di dua lokasi oleh LSM Koalisi Masyarakat Peduli Jambi (Kompej) beberapa waktu yang lalu,keberadaan Johani wilmen tak kunjung ditemukan.

Bahkan,dari penelusuran awak media jambideadline.com ke Dinas Disperindag Kabupaten Kerinci juga tidak menemukan keberadaan Johani wilmen diruang kerjanya.

Salah Seorang pegawai Disperindag Kabupaten Kerinci yang enggan disebutkan namanya  kepada jambideadline.com mengatakan,hampir satu bulan Johani Wilmen tak pernah masuk kantor .

"Iya pak,hampir satu bulan bapak wilmen tak pernah masuk kerja,tanpa ada keterangan yang jelas,"ungkap salah seorang pegawai tenaga honorer.

Sebelumnya,Ketua LSM Kompej Harmo Karimi menggelar aksi unjuk rasa di Dinas BKPSDM dan Kantor Bupati Kerinci,dalam orasinya,menuntut agar Bupati Kerinci Adirozal,mencopot johani wilmen  dari ASN dan menjalani proses hukum terkait dugaan pemalsuan dokumen negara sewaktu menjadi pegawai negeri sipil.

"Dari bukti yang telah kita kumpulkan,Kita menduga,Saudara Johani Wilmen sudah memalsukan dokumen sewaktu penerimaan tes CPNS.Dan kami minta kepada Bupati Kerinci untuk segera bertindak untuk menyikapi permaslahan ini,Karena sudah merugikan negara,"Jelas Harmo karimi.(tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman