Breaking

Rabu, 30 Oktober 2019

Kasus Mencuat,Adik Kandung Bupati Kerinci Dikabarkan Pindah Tugas





KERINCI - Isu Johani Wilmen adik kandung Bupati Kerinci akan dimutasikan ke luar daerah kian santer terdengar beberapa hari terakhir, seperti diberitakan sebelumnya Johani Wilmen sudah lebih sebulan tidak masuk kantor dengan alasan yang tidak jelas, kuat dugaan dikarenakan kasus yang lagi viral yang sedang menimpanya saat ini, yakni dugaan pemalsuan dokumen waktu tes CPNS 2009 silam.
Tidak masuk kantor, kini isu kakak kandung Adra Nemires tersebut dikabarkan akan dimutasikan ke luar daerah Kerinci, hal tersebut dilakukan oleh pihak istana demi meredamkan dan menghilangkan isu yang lagi viral saat ini.
" Iya, saya dapat informasi Johani Wilmen akan dimutasikan ke luar daerah, jelas berkaitan dengan kasus yang menimpanya" Ujar sumber yang enggan disebutkan namanya kepada jambideadline.com
Menyikapi hal tersebut, beberapa aktivis yang dinahkodai Harmo Karimi akan kembali melakukan unjuk rasa di halaman kantor Bupati Kerinci dalam waktu dekat.
" Kami akan kembali melakukan aksi unjuk rasa sampai tuntutan kami ada perkembangannya dan kasus ini harus dituntaskan," tegas Harmo Karimi.
Adapun salah satu tuntutan kami, lanjut Harmo lagi adalah meminta secara tegas kepada Pemkab Kerinci khususnya Bupati untuk mengambil tindakan tegas agar segera mungkin memecat Johani Wilmen yang  tak lain merupakan adik kandungnya sendiri.
" Kami meminta kepada Adi Rozal agar mengambil tindakan tegas dan memecat adik kandungnya dari ASN,  agar semuanya terang benderang" Jelas Harmo.

Hingga berita ini dipublis belum ada tanggapan dari dari pihak BKPSDMD kabupaten Kerinci setelah dihubungi awak media ini(tim)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman