Breaking

Selasa, 22 Oktober 2019

Kasus Mencuat,Bupati Kerinci Adirozal 2 Minggu Tak Muncul Pimpin Apel Upacara



Kerinci,-Mencuatnya kasus dugaan dokumen palsu johani wilmen ketika menjadi PNS, seakan-akan menjadi batu sandungan tersendiri bagi Bupati Kerinci Adirozal,yang tak lain merupakan kakak kandung dari Johani wilmen.Betapa tidak,kasus yang cukup menyita perhatian public ini,sudah didemo dua kali oleh LSM KOMPEJ,namun hingga kini,selaku Bupati Kerinci dirinya tak muncul muncul dihadapan public dan memilih bungkam.

Bahkan,menurut pengakuan ASN,Sejak mencuatnya kasus ini,Bupati Kerinci Adirozal tak pernah muncul sebagai Pembina Upacara Setiap hari senin  dihalaman Kantor Bupati Kerinci.

“Iya,hampir sudah 2 minggu belakangan beliau tidak pernah pimpin apel upacara,kemarin juga dipimpin langsung bapak Asisten,”ungkap ASN yang namanya enggan disebutkan.
Ia menambahkan, bapak Bupati Kerinci adirozal merupakan orang yang tegas ,biasanya ketegasan beliau dalam menyoroti permasalahan OPD lingkup pemerintahan Kabupaten Kerinci diungkapkan pada apel Upacara Bendera .

“Saya nggak tahu ya mas,entah ada hubungan atau tidak dengan kasus ini,biasanya beliau sangat sensitif menyoroti  permasalahan di setiap OPD disetiap apel upacara,”jelasnya.

Hingga berita ini dipublis,Ketua LSM KOMPEJ Harmo Karimi dikonfirmasi jambideadline.com mengatakan,akan mengusut tuntas permasalahan dugaan dokumen palsu jo
hani wilmen hingga sampai keranah hukum.

“Kasus ini sudah bukan menjadi rahasia umum lagi,maka kasus ini akan kita tuntaskan sampai keranah hukum,”tegas harmo.(tim)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman