Breaking

Minggu, 06 Oktober 2019

Rapatkan Barisan,Forum Pemuda 6 Luhah Gelar Goro Bersama,Utih Amir :Kegiatan Yang Positif Untuk Pembangunan Berkelanjutan




SungaiPenuh,-Ratusan Forum pemuda dan mayarakat 6 luhah sungai penuh adakan gotong royong bersama pada Minggu (6/10) yang bertempat di sungai Batang Bungkal, Tanah mendapo depan mesjid raya,

Kegiatan Gotong Royong Bersama ini juga dihadiri Ketua KNPI  Fikar Azami, pimpinan DPR kota sungaipenuh Syafriadi,camat, kades dan Ninik mamak,  serta pemuda dan mayarakat 6 luhah sungai penuh.

Ketua Kerapatan adat  Depati 7, Hendripal dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat 6 luhah, dan ketua KNPI yang sudah menyempatkan diri untuk hadir di tengah masyarakat 6 luhah sungai penuh.

"Kegiatan ini pernah berlangsung pada 30 tahun yang lalu,semoga hal ini bisa berkelanjutan dan bisa menjalin persatuan dan kesatuan khususnya masyarakat 6 luhah sungaipenuh.

Sementara itu, Ketua KNPI kota sungai penuh Fikar Azami dalam sambutan nya mengatakan, terima kasih kepada masyarakat 6 Luhah Sungai Penuh yang telah mengizinkan hadir bersama masyarakat untuk gotong royong.



"Terima kasih kepada masyarakat sungai penuh,pemuda 6 luhah dalam kegiatan Gotong royong bersama ini.Kegiatan ini untuk menghindari hal hal yang terjadi terutama pada musim hujan.Mudah -mudahanan gotong royong ini bisa di laksanakan berkelanjutan. Dan kami dari keluarga besar KNPI siap mendukung program pembangunan yang ada di 6 luhah sungai penuh.

Tokoh Masyarakat Sungai Penuh Utih Amir sangat mengapresiasi kegiatan  Gotong royong selain miningkatkan silaturahmi antar masyarakat dan pemuda 6 luhah, dengan kegiatan ini  juga dapat saling bertukar pikiran dengan pimpinan DPRD,pemerintah,dan masyarakat demi tercapainya pembangunan-pembangunan yang berkelanjutan.

"Kegiatan seperti sangat bermanfaat,selain bersilaturahmi kita juga dapat saling bertukar pikiran antara DPRD,Pemerintah dan masyarakat.Kemudian harapan kita ke pemerintah agar  Tanah Mendapo ini dapat dibangun  taman dan  kampung wisata 6 luhah,"jelasnya.(tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman