Breaking

Kamis, 10 Oktober 2019

SUNGAIPENUH-Kodim 0417 Kerinci gelar syukuran HUT TNI ke-74, Kamis (10/10) malam, di halaman Makodim 0417 Kerinci.

SUNGAIPENUH-Kodim 0417 Kerinci gelar syukuran HUT TNI ke-74, Kamis (10/10) malam, di halaman Makodim 0417 Kerinci.

Hadir langsung Bupati Kerinci, H Adirozal, Walikota Sungaipenuh diwakili Asisten I, dan unsur Forkopimda, tokoh masyarakat, dan sejumlah mitra Kodim lainnya, serta seluruh prajurit jajaran Kodim 0417 Kerinci.

Komandan Kodim 0417 Kerinci, Letkol Czi Fitriadi ST, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir. Syukuran HUT TNI malam ini, merupakan bentuk rasa syukur TNI kepada Tuhan dan semua pihak yang telah membesarkan TNI.

“Dalam rangka HUT TNI ke-74 ini, saya mengajak seluruh prajurit TNI Kodim 0417 Kerinci, untuk selalu dalam semngat kebersamaan dan kekeluargaan, serta kegotong royongan dalam bertugas, sehingga terciptanya kedamaian dan kenyamanan di Kerinci dan Sungaipenuh,” ungkapnya.

Selain itu, Dandim juga menjelaskan akan senantiasa bersama pemerintah dan rakyat untuk meneruskan cita-cita para pahlawan terutama dalam mengisi pembangunan di Republik Indonesia, khususnya di Kerinci dan Sungaipenuh.

“Mari kita tingkatkan terus persatuan dan kesatuan, serta semangat pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini. Dengan itu, kita pasti mampu menyumbangkan pemikiran yang strategis untuk mewujudkan Indonesia seperti yang kita cita-citakan,” jelas Dandim.

Sementara itu, Bupati Kerinci, H Adirozal, dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT TNI ke-74 Kerinci, semoga dengan HUT TNI ke-74 kali ini, TNI makin maju dan kuat.

“Masyarakat bangga dengan TNI. Peran TNI ditengah masyarakat, sangat dirasakan. Semoga TNI makin kuat dan selalu ada untuk rakyat, terutama dalam menjaga kedaiaman dan kenyamanan ditengah masyarakat,” ungkap Bupati.

Ucapan yang sama juga disampaikan Walikota Sungaipenuh, diwakili Asisten I, Marshal. “Semoga dengan HUT TNI ke-74 ini, TNI terus hadir untuk masyarakat dalam mewujudkan suasana yang damai ditengah masyarakat,” ungkapnya.

Dalam syukuran HUT TNI kali ini, juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Bupati Kerinci. Selain itu, juga dibarengi dengan penyerahan tropi turnamen tenis lapangan, badminton, volly ball, bola basket, bola kaki, yang merupakan rangkaian kegiatan HUT TNI.

Suasana makin meriah dan penuh keakraban antara Dandim dan prajurit dengan para tamu undangan, saat Kapolres Kerinci, AKBP Dwi Mulyanto, menyuguhkan beberapa lagu dalam rangkaian acara hiburan. Bupati, dan sejumlah tamu undangan sama-sama ikut berjoged dan bernyanyi.(tnx.die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman