Breaking

Jumat, 25 Oktober 2019

Terkait Dugaan Dokumen Palsu Adik Bupati Kerinci,Sejumlah Aktivis Kembali Akan Gelar Aksi Unjuk Rasa




Jambideadline.com,Kerinci,-Menyikapi dengan adanya dugaan pemalsuan data pribadi Pegawai Negeri Siipil (PNS) yang pada saat ini sedang heboh di bicarakan di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Kerinci dan telah menjadi rahasia umum.Lembaga Swadaya Masyarakat Peduli Jambi Kembali gelar aksi unjuk rasa damai.

Tak tanggung-tanggung,aksi unjuk rasa damai yang akan digelar tersebut, akan berjalan selama empat hari berturut-turut dihalaman Kantor Bupati Kerinci dan Dinas BKPSDMD.Hal ini diungkapkan korlap aksi Harmo Karimi kepada awak media jambideadline.com.

"Iya,berdasarkan surat nomor 084/LSM-KOMPEJ/X/2019 kita akan gelar aksi unjuk rasa damai dihalaman Kantor Bupati Kerinci dan di kantor BKPSDMD selama empat hari,dan dimulai hari senin pekan depan,"ungkap harmo.

Harmo Karimi menambahkan,tujuan digelarnya aksi unjuk rasa damai ini,yaitu ingin mempertanyakan kepada bapak Bupati Kerinci, Adirozal,terkait dugaan pemalsuan data pribadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) atas nama Johani Wilmen,yang tak lain merupakan saudara kandung Bupati Kerinci Adi Rozal.

"Sudah beberapa kali kita gelar aksi,namun tak satupun yang bisa menjawab perihal permasalahan ini.Makanya kita akan unjuk rasa selama empat hari berturut-turut sampai Bupati Kerinci tidak bungkam mengenai masalah ini,"jelas korlap aksi harmo karimi.(tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman