Breaking

Sabtu, 23 November 2019

Baliho Bakal Calon Walikota Terpampang Di Kincay Plaza,Kabid pasar : akan kita turunkan !





Sungai Penuh,-Berbagai poster dan baliho wajah bakal calon walikota dan wakil walikota Sungai Penuh terus bermunculan di penjuru Kota Sungai Penuh sebagai bentuk publikasi eksternal. Selain mulai memperkenalkan diri pada khalayak, konsolidasi internal juga dilakukan sejumlah tim sukses.

Tak Tanggung-tanggung selain pemasangan baliho dipinggir jalan ,pohon dan lokasi strategis,pemasangan baliho bakal calon walikota sungai penuh medrin Joni juga tampak dipasang dilokasi yang dilarang salah satunya di Kincay Plaza dan jembatan penyeberangan yang merupakan milik pemerintah daerah dan fasilitas umum.

"kita baru tahu dari awak media kalau sudah asa pemasangan baliho salah satu bakal calon walikota dikincay plaza,nanti akan kita turunkan,"ujar dedi iryanto kabid pasar kota sungai penuh.

Ia menambahkan,selain tidak meminta izin kepada disperindag Kota Sungai Penuh,lokasi Kincay Plaza juga tidak dibenarkan sebagai lokasi pemasangan Baliho karena ini milik pemerintah daerah.

"Mana boleh memasang baliho politik di lokasi ini,dan lagian yang bersangkutan juga tidak meminta izin,"jelasnya lagi.(die)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman