Breaking

Selasa, 26 November 2019

Diwarnai Tiga Kartu Merah,Ps.Kerinci Harus Puas Di Posisi Runner up Usai Drama Adu Penalti Dengan Ps.Muaro Jambi Di Partai Final Pra Porprov


TANJAB BARAT – Kabupaten Kerinci harus puas mendapatkan posisi runner up pada tournamen Praporprov Jambi, di Stadion Karya Bhakti Kuala Tungkal, Selasa (26/11/11) malam.
Laga kali ini diwarnai keributan antar pamain, tak tanggung-tanggung, wasit harus mengeluarkan tiga kartu merah sekaligus. Satu untuk pemain keseblasan Muaro Jambi, sedangkan dua untuk Official Muaro Jambi.
Meski dipenghujung babak kedua keseblasan Kerinci unggul dengan jumlah pemain, namun tak bisa merubah keadaan. Serangan demi serangan yang dilesahkan pemain Kerinci selalu dihadang oleh keseblasan Muaro Jambi yang bermain dengan posisi bertahan.
Akhirnya, drama adu penaltipun tak dapat dihindari. Keseblasan Kerincipun harus mengakui keunggulan para pemain Muaro Jambi dengan raihan skor 2 untuk Kabupaten Kerinci dan 3 untuk Muaro Jambi.
Manager PSSI Kabupaten Kerinci Vidra kepada jambideadline.com mengatakan meski memperoleh hasil runner up, ia merasa puas. Karena menurutnya perjuangan para atlet Kabupaten Kerinci patut di apresiasi dan ini adalah awal mula kebangkitan sepak bola Kerinci.
“Walaupun kita kalah di penalti, namun ini prestasi yang cukup membanggakan untuk kita,” katanya.
Kabid Bina Marga Kabupaten Kerinci ini juga menyatakan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi mendatang, Kabupaten Kerinci akan menargetkan juara.
“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kerinci yang telah mendukung, baik yang di daerah maupun yang sudah datang langsung kesini,” pungkasnya.
Untuk diketahui, juara tiga diraih oleh Kabupaten Tanjung Jabung Barat, juara dua oleh Kabupaten Kerinci, sedangkan juara satu diraih oleh Kabulaten Muaro Jambi.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman