Breaking

Selasa, 05 November 2019

Fikar Azami Resmi Mendaftar Di Partai Gerindra,fikar: Kita Ingin berjuang bersama Gerindra



SUNGAIPENUH - Selasa (5/11/2019) sore, Fikar Azami,SH.,MH, resmi mendaftar di penjaringan calon walikota kota dan wakil walikota Sungaipenuh periode 2020-2024 di partai Gerindra di Kelurahan Dusun Baru, Kecamatan Sungai Bungkal.

Kedatangan Fikar Azami didampingi tim pemenangannya, yang disambut hangat oleh ketua tim Penjaringan Zalmasri Rida dan Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Sungaipenuh.

Ketua penjaringan partai besutan Prabowo, Zalmasri Rida, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Fikar, yang telah mendaftar di Gerindra sebagai bakal calon Walikota Sungaipenuh. Selanjutnya seluruh bakal calon akan mengikuti mekanisme partai, salah satunya berdasarkan hasil survei Independen yang di tentukan oleh DPP.

"Kita berharap jika terpilih agar bakal calon dapat membuat program-program yang benar-benar pro rakyat. Hingga saat ini yang sudah mendaftar di Partai Gerindra adalah Pusri Amsyi, Zulhelmi, dan Fikar Azami, dari tujuh kandidat yang telah mengambil formulir sebagai calon walikota," kata Zalmasri Rida.

Sementara itu Bakal Calon Walikota Sungaipenuh, Fikar Azami, mengungkapkan partai Gerindra merupakan salah satu partai yang masih eksis di, keberadaannya tidak terlepas dari mesin Partai yang terus bergerak. Pada periode sebelumnya partai Gerindra menjadi Pimpinan di DPRD, tetapi periode sekarang tidak.

"Maka untuk itu, ketika partai Gerindra ikut bersamanya di Pilwako 2020 nanti. Tentu akan menjadi PR bagi saya untuk ikut membesarkan partai Gerindra dan minimal bisa kembali menjadi Pimpinan di DPRD Sungaipenuh di 2024 mendatang," ungkap ketua DPC Demokat.

Ditambahkan mantan Ketua DPRD Sungaipenuh ini, semua kandidat pasti ingin membangun kota Sungaipenuh, dan kita akan melanjutkan program Walikota saat ini yang sudah bagus, serta memperbaiki program yang belum baik.

"Kami sangat berharap Gerindra dapat bersama-sama berjuang di Pilwako 2020 mendatang serta membangun kota Sungaipenuh kedepannya. Jika Gerindra menyodorkan wakil kalau sudah sesuai dengan hasil survei Gerindra dan Demokrat serta partai pengusung lainnya tentu kita akan akomodir kader Gerindra sebagai Wakil," tutup Fikar.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman