Breaking

Senin, 04 November 2019

Kemesraan Adi Rozal-Al-Haris Kandas,Langkah Politik Adi Rozal Dikecam





SUNGAIPENUH -Mencuatnya nama H. bakri untuk bakal calon gubernur jambi sepertinya menjadi batu sandungan untuk bakal calon Gubernur Al-haris untuk mengumpulkan pundi-pundi suara di sekepal tanah surga kerinci.Betapa tidak,beberapa bulan yang lalu,kehadiran bupati merangin tersebut,disambut hangat serta jamuan makan malam dipuncak panorama kayu aro.Kini,kemesraan duo bupati tersebut kandas seketika hingga kehadiran Al-Harispun tak tampak hadir di pembukaan festival kerinci.

Bahkan,dalam vidio yang diunggah dimedia sosial youtube tersebut,adirozal secara terang-terangan menunjukkan arah dukungannya untuk pilgub mendatang.

"H. Bakri telah membantu provinsi jambi dengan berbagai kegiatannya di pusat.  

Kita kedepan kita yakin dengan pak haji Bakri dengan kemampuan lobi beliau dipusat untuk masyakat Jambi dan Kerinci khususnya kabupaten Kerinci untuk memajukan pariwisata kami (Kerinci),"  terang Adirozal 

Adirozal amat mengapresiasi dan berterima kasih kepada H. Bakri yang sangat peduli dan gigih memperjuangkan anggaran di pemerintah pusat demi kemajuan pariwisata dan pertanian Kerinci. Sehingga masyarakat Kerinci sangat menaruh harapan H. Bakri yang memimpin Jambi kedepan. 

"Beliau telah langsung melihat bandara Kerinci, bendungan Hiang dan dermaga (Semerap).  Insya allah beliau  bantu untuk masyarakat Kerinci," ujarnya

"Untuk itu masyarakat Kerinci sangat sangat berharap pak Bakri semakin memperhatikan provinsi jambi semakin memperhatikan kerinci," terangnya. 

"Selama ini mungkin beliau di legislative (bukan eksekutor dalam membangun Jambi) . Tetapi kalau beliau eksekutor dalam membangun jambi ini. Ya, kita sudah tahu siapa lagi paling bagus rasanya untuk membangun Jambi kalau bukan Pak Haji Bakri,"tuturnya

"Dengan sepenuhnya kedepan kita yakin. Kita pasti untuk mendukung beliau (H. A. Bakri)  untuk maju sebagai kepala daerah provinsi Jambi," tegas Adirozal.

Sementara itu,Aktivis senior kerinci Salimin,sangat mengecam keras  langkah politik yang diambil Bupati Kerinci Adirozal tersebut.Menurutnya,saat ini masih ada dua putra daerah asli kerinci dan sungai penuh yang ikut kontestasi  pilgub jambi yaitu bapak Asyafri Jaya Bakri Dan Ramli Taha,selaku pemimpin kerinci semestinya dirinya (adirozal ,red) menjadi sosok pemersatu agar provinsi jambi bisa dikuasai putra kerinci.

"Saya sangat menyayangkan langkah yang diambil adi rozal selaku bupati kerinci yang justru mendukung orang lain untuk bakal calon gubernur jambi,semwstinya beliau menjadi sosok pemersatu agar jambi bisa dikuasai putra kerinci,bukan menjadi pemimpin yang memecah belah pundi-pundi suara dikerinci,"ungkapnya.(tim)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman