Breaking

Selasa, 05 November 2019

Mendaftar Dipartai PPP,Ahmadi : Saya siap lepas status PNS untuk maju dipilwako




SungaiPenuh– Ahmadi Zubir Bakal Calon Walikota tahun 2020 Sungai Penuh resmi mendaftar penjaringan bakal calon walikota di Partai Persatuan Pembangunan (PPP). selasa (4/11/2019).
Ahmadi Zubir datang ke kantor Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota sungai penuh sekitar jam 13.30 Wib bersama tim pemenangan dan di sambut oleh ketua penjaringan PPP, Hasanuddin serta pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota sungai penuh.
Dalam sambutannya Ahmadi Zubir menyampaikan,
” Terima kasih ketua penjaringan beserta pengurus ppp yang sudah menyambut dan memberi kesempatan kepada kami untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon wako 2020 di ppp. ucap ahmadi.
Selanjutnya Ahmadi Zubir menerangkan keseriusannya untuk maju pada pemilihan walikota tahun 2020 mendatang hingga ia sanggup melepaskan statusnya sebagai pegawai negeri sipil (PNS)
” Menanggapi isu yang beredar mengenai status saya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), saya benar-benar sudah siap melepas status saya sebagai pegawai negeri sipil. supaya jangan ada keraguan kepada kita semua. tdak ada yang mengganjal secara pribadi untuk saya maju di pilwako 2020 kita harus bekerjasama dalam hal membangun kota sungai penuh ” terang ahmadi.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman