Breaking

Minggu, 03 November 2019

Mendaftar Dipartai PPP,Pusri Amsyi Optimis Maju Pilwako Kota Sungai Penuh




SUNGAIPENUH - Drs. Pusri Amsyi, MM.,MH, resmi mengembalikan formulir penjaringan bakal calon walikota/ wakil walikota Sungaipenuh periode 2020-2024 ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dengan begitu mantan sekda Sungaipenuh ini resmi mendaftar di

Pusri Amsyi datang ke kantor DPC PPP Sungaipenuh jalan Veteran Perwira Berok, Kelurahan Dusun Baru, Kecamatan Sungai Bungkal Kota Sungaipenuh Pukul 10.55 Wib siang, ditemani beberapa orang timsesnya, Senin (4/11/2019). Pusri Amsyi disambut langsung ketua DPC PPP, Andi Oktavian, Sekretaris, Armadi, dan Ketua tim Penjaringan, Hassanudin serta pengurus DPC PPP Kota Sungaipenuh.

Ketua DPC PPP Sungaipenuh, Andi Oktavian, yang juga Komisi 1 DPRD Sungaipenuh menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pusri Amsyi yang telah mendaftar di PPP, karena PPP bukan milik kader tetapi milik masyarakat. Jadi selanjutnya kita akan mengacu dan mengikuti Juklak Juknis dari Partai.

"Kami di DPC hanya menerima berkas dan keputusan nantinya ada di Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bapilu) PPP, karena yang dinilai nantinya adalah kelengkapan Administrasi dan Kompetensi," kata Andi.

Ditambahkan Andi, berkas yang telah diserahkan ini resmi milik PPP, dan nantinya berkas balon akan dikirim oleh DPC ke DPW dan DPP PPP secara adil dan di jamin tidak ada intervensi serta tidak akan diskriminasi.

"Sampai saat ini sudah 6 bakal calon yang mengambil formulir di PPP, yaitu Sebagai calon Walikota Pusri Amsyi, Meidrin Joni, Zulhelmi, Fikar Azami, Ahmadi Zubir dan Ikhwan Agus sebagai Wakil Walikota," papar Andi.

Sementara itu, calon walikota Sungaipenuh, Pusri Amsyi, menyampaikan sebagai pendaftar pertama di PPP ini, merupakan salah satu bukti keseriusan dirinya agar PPP megusung dirinya di Pilwako 2020 mendatang.

"PPP dengan saya ada hubungan Bathin, ada kesamaan motto antara saya dan PPP, dengan motto PPP Bergerak Bersama Rakyat, mudah-mudahan PPP berkenaan mengusung saya," kata Pusri.

Lebih lanjut, Pusri berharap PPP memberi kesempatan kepada dirinya untuk mengabdi kepada masyarakat kota Sungaipenuh.Karena kita ingin perubahan di kota Sungaipenuh ini, terutama keamanan dan kenyamanan masyarakat,"

"Kalau sudah maju kita pantang mundur, kalau macet di partai kita siap maju di Jalur Independen. Saat ini sudah terkumpul 17.000 surat dukungan untuk maju di jalur Independen, tetapi kita akan tetap berusaha agar diusung oleh partai," tutup Pusri.(tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman