Breaking

Minggu, 17 November 2019

Pembangunan Kerinci Hilir Diabaikan Adirozal-Ami Taher,Warga Perbaiki Sendiri Jalan Selampaung-Masgo





Kerinci,-Ketimpangan pembangunan antara kerinci wilayah mudik dengan Kerinci wilayah hilir mulai dirasakan oleh masyarakat.Betapa tidak,salah satu akses jalan yang menghubungkan jalan selampaung-Masgo yang kondisinya sudah rusak parah dan tak bisa dilalui kendaraan tak kunjung menjadi perhatian serius dari pemerintah Kabupaten Kerinci dibawah pimpinan Bupati Adi Rozal -Ami Taher.

Bahkan,untuk mengantisipasi agar arus lalulintas dapat berjalan dengan lancar,warga terpaksa memperbaiki sendiri dengan menggelar gotong royong bersama dan mengunakan dana swadaya masyarakat seadanya.

"Jalan ini sudah lama rusak parah tapi tak pernah menjadi perhatian pemerintah,ya,terpaksa kami harus perbaiki sendiri,"ungkap haryadi tokoh masyarakat.



Ia menambahkan,untuk mengantisipasi ini,warga terpaksa harus patungan,hasilnya ada yang mebantu semen dan satu truk pasir.

"allhamdulillah,dari sumbangan masyarakat sudah terkumpulkan 20 sak semen dan 1 truk pasir.Dan ini hanya dapat untuk beton yang rusak parah yang tidak bisa dilalui kendaraan,"ungkapnya.

Ia berharap,kedepannya ada perhatian dari pemerintah daerah untuk wilayah hilir,khususnya jalan menuju selampaung-masgo.(die)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman