Breaking

Minggu, 24 November 2019

Ps Kerinci Pastikan Melangkah Putaran Final Setelah Tundukkan Ps Batanghari


Tanjabbar,-Pemain Sepakbola (PS) Kerinci U 20 dipastikan masuk putaran final setelah menang lewat adu pinalti dengan skor 3-1 versus PS Batanghari pada pertandingan Pra por prov Jambi di stadion Tanjung Jabung Barat Minggu 24/19.
Meski sempat jual beli serangan di awal babak pertama, hingga Pluit turun minum dibunyikan gol belum berhasil dicetak oleh kedua kubu. Berlanjut ke babak kedua hingga Pluit panjang dibunyikan sampai batas waktu normal 2 × 45 menit berakhir skor masih kaca mata dan dilanjutkan dengan adu pinalti.
“Kemenangan ini merupakan kebanggan kita semua, mereka (pemain-red) sudah berjuang hingga batas maksimal mereka hari ini, kita semua patut mengapresiasi perjuangan mereka,” cetus coach Asril
“Tinggal lagi besok kita menunggu pemenang laga antara tuan rumah Tanjabbar dengan Muara Jambi, siapapun pemenangnya kita akan selalu siap,” ungkap Asril
Hal senada juga diungkapkan oleh Pidra Manager Official tim PS Kerinci U 20 saat diminta tanggapannya oleh Wartaposgroup.co.id liputan sport.
“Kami berharap kepada seluruh masyarakat kerinci untuk ikut mendoakan agar kami disini sehat selalu dan kuat mental agar kami bisa menang di putaran final nanti dan membawa harum Kerinci, dan kami tekankan kepada seluruh pemain dan official agar tidak terlalu lama larut dalam euforia kemenangan hari ini, ingat ujian terberat kita di partai final nanti, jadi mari kita siapkan secara keseluruhan di semua lini agar benar2 siap menghadapi partai final nanti,” ucap Pidra.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman