Breaking

Sabtu, 23 November 2019

Ps Kerinci Tundukkan Ps Kota Jambi 2-0 Di Ajang Pra Porprov




JAMBI-PS Kerinci dan PS Kota Jambi melakoni laga kedua mereka dalam ajang Pra Porprov Jambi cabor Sepakbola di Stadion Bhakti Tanjab Barat Jumat (22/11).

Tampil dengan kekuatan penuh dan menerapkan sepakbola menyerang ditampilkan oleh dua tim sejak menit-menit awal pertandingan.Jual beli serangan terjadi sehingga membuat pertandingan semakin menarik disimak.

Adalah Adira, striker mungil PS Kerinci yang berhasil memecahkan kebuntuan di penghujung babak pertama. Melalui sontekannya, Kerinci unggul hingga turun minum.

Memasuki babak kedua pertandingan, Kerinci yang sudah leading 1 gol itu bukannya mengendorkan serangan, akan tetapi, anak-anak asuhan Asril itu terus menekan pertahanan Kota Jambi. Hasilnya, pada menit ke 68, Adira kembali berhasil menjebol gawang PS Kota Jambi. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

"Anak-anak bermain cukup bagus hari ini, meski ada beberapa peluang yang seharusnya berbuah gol tapi gagal dieksekusi dengan baik. Kemenangan ini tentu menjadi pelecut semangat untuk pertandingan berikutnya," ujar Pelatih PS Kerinci, Asril.

Ketua Askab PSSI Kerinci yang juga Wakil Ketua DPRD Kerinci Yuldi Herman usai pertandingan mengatakan, kemenangan ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Kerinci.

"Alhamdulillah, hari ini kita berhasil meraih 3 point," ujar Yuldi yang hadir langsung di Kuala Tungkal.

Ke depannya, katanya, dirinya bersama seluruh anggota tim PS Kerinci mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kerinci agar PS Kerinci berhasil mempersembahkan yang terbaik.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman