Breaking

Selasa, 19 November 2019

Warga Sungai Penuh Krisis Air,Ikhsan : Dirut PDAM Sungai Penuh itu lebih pas menjadi ketua PSSI





SungaiPenuh,-Dibawah pimpinan direktur Hamdani,pasokan air PDAM Kota Sungai Penuh selalu dikeluhkan warga.Tak tanggung-Tanggung Sudah satu minggu air PDAM Tirta Khayangan tidak mengalir ke rumah warga di wilayah lawang agung dan terutama pedagang di toko pun mengeluh, karena air tidak mengalir.

Salah seorang warga yang bernama aldilla dihubungi jambideadline.com mengatakan,selakum pelanggan PDAM mengeluh karena hal ini sangat merugikan konsumen jika tidak ada solusinya.

“Iya sudah satu minggu lebih kami tidak pake air PDAM,kami terpaksa harus angkut air dari mesjid terdekat,yang kami kasihani kepada orang tua yang terpaksa angkat galon yang cukup berat,"ucapnya.



Hal senada juga diungkapkan andi pedagang di pasar Beringin Sungai Penuh yang sangat membutuhkan air untuk daganggannya.

“air mati sudah ke sekian kali, mati trus, kami terpaksa ambil dari mesjid baitul rahman,” katanya lagi.

Dia mengharapkan Pemkot Sungai Penuh untuk segera menindaklanjuti permasalahan ini. Menurut keterangannya, selama air PDAM tidak mengalir, pembayaran tetap naik.

Sementara itu,aktivis senior Ikhsan Daratoni mengkritisi kinerja dirut PDAM Tirta Khayangan,dirinya mengatakan,Semestinya beliau (dirut PDAM,red) lebih pantas menjadi ketua PSSI Kota Sungai Penuh dari pada menjadi direktur PDAM.

"Sepengetahuan saya dirut PDAM itu ahlinya mengurus sepak bola,bukan spesialis mengurus air.Sekarangkan terbukti dimana-mana semua masyarakat Kota Sungai Penuh mengeluh permasalahan air yang sampai saat ini belum mampu memberikan solusi,"ungkap ikhsan.

Sementara Kepala PDAM Tirta Khayangan, Hamdani saat di konfirmasi melalui via pknselnya tidak dapat dihubungi. (die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman