Breaking

Rabu, 18 Desember 2019

Ahmadi Zubir Resmi Mendaftar Di Partai PAN



Berita Sungai Penuh - Ahmadi Zubir Bakal Calon Walikota Sungai Penuh hari ini resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon walikota sungai penuh periode 2020-2025 di Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) sungai penuh.rabu (18/12/2019) sore.

Kedatangan Ahmadi bersama tim pemenangan disambut Ketua penjaringan bakal calon walikota Abd. Hamid DPD PAN dan Pengurus serta kader Partai PAN

Ketua Penjaringan Bacawako DPD-PAN Abd. Hamid mengucapkan terima kasih atas kedatangannya dan telah mendaftar di PAN dan di jelaskannya bahwa DPD PAN hanya menerima berkas dan nanti akan di serahkan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW).

" kami DPD hanya sebatas menerima berkas formulir bakal calon walikota dan selanjutnya akan di serahkan ke DPW " ucap hamid

Selanjutnya Ahmadi juga mengucapkan terima kasih kepada ketua penjaringan Bacawako sungai penuh beserta pengurus telah menyambut kedatangannya dan berharap dukungan dari partai PAN.

" terima kasih kepada ketua penjaringan berserta pengurus dan kader PAN yang telah menyambut kami untuk menyerahkan formulir Bacawako sungai penuh " ucap ahmadi.

Selanjutnya ahmadi zubir juga menjelaskan bahwa, " PAN adalah lahir dari muhammadiyah dan sama seperti saya, tentunya saya berharap dukungan partai PAN di Pilwako 2020 mendatang " tambahnya. (tun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman