Breaking

Jumat, 20 Desember 2019

Dengan Nilai 2 Milyar Rupiah,Jalan Tanah Kampung-Batas Kota,Dikerjakan Sangat Tipis Ungkap Warga





Sungai penuh-Belum Sampai Dua Bulan Pengerjaan Proyek Rehabilitasi Jalan Tanah Kampung - Pendung Hiang - Batas Kota  Telah di Tumbuhi rumput liar  Di sekitar bantaran pinggir jalan di desa koto padang Kota Sungai Penuh,  Anggaran Proyek yang bersumberkan pada APBD tahun 2019 pengerjaanya terkesan Asal Asalan. Jumat (20/12).

Dari Pantauan Media ini, diseputaran Bantaran pinggir jalan telah ditumbuhi rumput dan sangat tipis, Pengerjaan Proyek yang ditargetkan kemarin selesai pada Event internasional Tour de Singkarak yang lalu.

Menurut Penuturan Warga Setempat Waktu pengerjaan proyek pengaspalan ini dikerjakan asal asalan saja, Pasalnya Dengan nilai hampir 2 milyar ternyata pengerjaanya sangat tipis dan sangat mudah rusak.

" Pengerjaan dilakukan pada bulan november lalu, ini baru bulan desember sudah ditumbuhi rumput di sekitaran bantaran tepi jalan, itu buktinya pengaspalan yang dilakukan sangat tipis apalagi jalan ini merupakan akses vital warga baik yang dari kabupaten maupun masyarakat Kota itu sendiri," Ujarnya. 

Terpisah,Aktivis LSM Getar,Harmo Karimi mengatakan,sudah menyiapkan laporan proyek dengan nilai 2 Milyar tersebut.

"Iya,insya allah hari senin kita akan melaporkan,semua dikumen sudah lengkap,"ujarnya.

informasi yang dihimpun rekanan pengerjaan yang dilaksanakan oleh rekanan CV Iftitah ini merupakan warga tanah kampung. 

Hingga berita ini dipublikasikan belum ada klarifikasi dari Pihak rekanan maupun Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Bidang Bina Marga sungai penuh .(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman