Breaking

Minggu, 08 Desember 2019

Gawat,Baru Dibangun Jalan Nasional Sungai Penuh - Leter W Sudah Rusak dan Retak Parah






KERINCI - Meskipun sudah mendapat sorotan dari sejumlah aliansi masyarakat dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kerinci dan Provinsi Jambi, beberapa bulan yang lalu, proyek Preservasi Jalan Nasional Sungai Penuh - Leter W sudah mulai mengalami kerusakan dan retak seribu.

Proyek Preservasi Jalan Nasional Sungai Penuh – Leter W yang dikerjakan oleh PT. Aurora Mitra Prakarsa dengan nilai Rp. 16.209.168.000,- tahun 2019 yang baru beberapa bulan dikerjakan, saat ini kondisinya sudah mulai rusak.

Salah seorang warga Sungai Penuh, wardizal mengatakan beberapa bulan yang lalu pengerjaan Preservasi Jalan Nasional sudah mendapatkan sorotan dari masyarakat dan anggota DPRD, agar pengerjaannya sesuai dengan spesifikasinya. "Nah sekarang terbukti, baru beberapa bulan selesai dikerjakan jalan sudah rusak," kata wardizal.



Ia menyebutkan pengerjaan Preservasi Jalan Nasional Sungai Penuh - Leter W yang dikerjakan pada bulan Juni 2019 yang lalu, baru sudah dikerjakan sudah mengalami kerusakan seperti di depan mesjid Koto Renah, Kecamatan Pesisir Bukit. "Masyarakat dan Anggota DPRD kan sudah meminta pihak BPJN untuk benar-benar mengawasi pengerjaannya, nah sekarang baru kelihatan kualitasnya," ungkapnya.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman