Breaking

Minggu, 22 Desember 2019

Meski Sudah Meminta Maaf,Oknum Kabid PUPR Sungai Penuh Terancam Dilaporkan




Sungai Penuh,- Meski upaya permintaan maaf telah disampaikan kabid Bina Marga Kota Sungai Penuh Khalik Munawar  melalui salah satu media online terkait kasus dugaan percobaan pengroyokan kesalah satu oknum wartawan jambi one beberapa waktu yang lalu.Membuat sejumlah kalangan ikut protes, dengan beragam cuitan di media sosial facebook. Tak terkecuali para petinggi organisasi ikatan wartawan online dan sejumlah aktivis LSM Sungaipenuh-Kerinci.


Aktivis Senior Zoni Irawan kepada media ini mengatakan,aksi teror yang dialami Miko merupakan perbuatan yang tidak menyenangkan dan sangat melukai insan pers dan sejumlah aktivis LSM di Sungaipenuh-Kerinci.

“Kita sangat merasakan apa yang dialami miko yang merupakan wartawan harian resmi jambi one. Orang lain tidak bisa mengatakan yang bersangkutan (miko,red) datang sebagai masyarakat.Yang berhak mengatakan miko adalah seorang wartawan adalah pimpinan redaksi perusahaan jambi one itu sendiri,"ungkap zoni.

Dengan kejadian tersebut, Zoni menyarankan agar si korban Miko Adri, wartawan Jambione.com tersebut segera melapor ke aparat hukum.

“Saya menyarankan agar Miko Adri selaku korban segera melapor ke aparat hukum biar jelas duduk perkaranya,meskipun kabarnya yang bersangkutan sudah meminta maaf melaluo salah satu media online.”ujar Zoni.

Sementara itu,Miko adri dihubungi media ini mengatakan,berencana akan melaporkan kejadian ini kepihak yang berwajib,apalagi saat kejadian juga disaksikan banyak orang dikantor PUPR Kota Sungai Penuh.

"Iya,ada rencana kita untuk melakukan pelaporan kepihak hukum.Namun sebelumnya kita akan konsultasi dulu,"ungkap miko.(die)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman