Breaking

Jumat, 03 Januari 2020

Anggota polsek gunung raya melakukan pencarian Terhadap Al.diduga kesasar dihutan gunung raya.

[ Anggota polsek gunung raya  melakukan pencarian Terhadap Al.diduga kesasar dihutan gunung raya.


 KERINCI jambideadline.com Al Mughoni, warga RT 03 Desa Karya Bakti, Pondok tinggi, Kota Sungaipenuh, Jambi hilang di kawasan hutan  Danau Kaco Lempur,  kecamatan gunung raya Kabupaten Kerinci, Rabu malam (1/1/2020).


Siswa kelas 12 SMA Negeri 2 Kota Sungaipenuh anak dari Hermantoni itu dinyatakan hilang saat mengunjungi Danau Kaco bersama tiga temannya menggunakan kendaraan sepeda motor. Al Mughoni terpisah dari tiga temannya.


"Al berangkat bersama tiga temannya ke Danau kaco, di tengah jalan dia terpisah. Sampai malam belum ditemukan," kata salah seorang keluarga Al kepada jambideadline.com


Ia mengatakan, kerabat Al warga pondok tinggi dan warga lempur ikut melakukan pencarian hingga tengah malam. "Sekarang belum juga ditemukan, mengingat kondisi cuaca dan jarak tempuh masuk dalam hutan TNKS yang lumayan jauh , sehingga ada  warga yang membuat tenda penginapan dan tempat istirahat untuk melakukan  pencarian selanjutnya," ujarnya.


 Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto melalui Kapolsek Gunung Raya IPTU Hustoto membenarkan terkait adanya warga hilang di wilayah hukum Polsek Gunung Raya. "Iya,setelah kita dapat informasi dari masyarakat kemaren,kita langsung turun kelokasi dan mengerahkan seluruh anggota polsek gunung raya untuk bersama masyarakat untuk mencari keberadaan Al. namun alhasil sampai saat ini kami belum juga menemukan keberadaan al .Dan sekarang tim SAR juga udah turun ditambah lagi anggota koramil yang dipimpin dandramil gunung raya kapten firman dan anggota shabra dari polres kerinci" tegas Kapolsek.


   Kapolsek , polsek gunung raya dan warga akan terus bergerak dan berupaya semaksimal mungkin untuk terus mencari keberadaan al. apapun resikonya al harus kita temukan , tegasnya.(tnx)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman