Breaking

Rabu, 01 Januari 2020

BreakingNews, Al Mughoni Warga Pondok Tinggi Dikabarkan Menghilang Di Danau Kaco



Kerinci,- Siswa SMA 2 sungai Penuh al mughoni warga desa karya bakti kecamatan pondok tinggi kota sungai penuh yang duduk dibangku kelas 12 hilang didanau kaco lembur kabupaten kerinci Rabu, (01/01/2019). Mughoni bersama tiga temannya berangkat siang ingin berwisata kedanau kaco dengan menggunakan kendaraan sepeda motor.

Diketahui al mughoni siswa SMA 2 sungai penuh menghilang didanau kaco adanya salah satu postingan di media facebook mengatakan info dari sekdes manjunto ada orang hilang didanau kaco orang pondok desa karya bakti sungai penuh. Pergi 4 orang kedanau kaco. 1 orang pergi medahului pulang dari danau kaco menyusul 3 orang temannya. Sementara 3 orang sudah sampai di benteng yang sqtu orang atas nama al mighoni belum sampai tidak tau kemana.


Endang Salah seorang warga desa karya bakti saat dihubungi media ini melalui whatsap membenarkan hal tersebut.

"Memang benar telah hilang didanau kaco warga kami al mughoni siswa SMA 2 sungai pemuh kelas 12. Dari keluarga almughoni sudah menuju kelokasi berangkat sekitar jam 20.00 wib selesai shalat isya," tegasnya.

Ada 2 mobil menuju lokasi untuk mencari keluarganya Saat ini keluarga sudah sampai dilokasi lempur namun dari informasi yang saya dapat dari salah seorang yang berada dilokasi mengatakan malam ini belum bisa melakukan pencarian dikarenakan lokasi untuk menuju kedanau kaco memakan waktu lebih kurang 2 jam, dan Tidak bisa dilalui oleh kendaraan mobil.

"Endang pun menambahkan saya berharap semoga al mughoni dapat ditemukan dengan selamat. Saya juga mohon bantuan dari masyarakat lempur yang berada dilokasi sama sama membantu pencarian. Kami didesa karya bakti menunggu kabar dari keluarga yang ada dilokasi desa lempur," ungkapnya. (D13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman