Breaking

Jumat, 10 Januari 2020

Hari Ini,Ribuan Warga Lolo Gedang Dan Lolo Kecil Turun Ke Hutan Danau Kaco


Kerinci,- Memasuki hari ke-11 Sabtu (11/01/20), hilangnya Ihksan Al Mughoni (17), warga Karya Bakti, Pondok Tinggi, Kota Sungai Penuh, yang dinyatakan hilang dalam perjalanan pulang dari tempat wisata di Danau Kaco Lempur, Kabupaten Kerinci, sejak Rabu (01/01/2020) yang lalu, masih misteri dan belim ditemukan.



Hingga siang ini, sabtu (11/1) segala upaya telah dilakukan Tim Gabungan Basarnas,Trc dan Damkar Kota Sungai Penuh sudah mengerahkan strategi penyisiran sesuai petunjuk dan tempat yang dicurigai.


Selain Tim Gabungan Basarnas Kerinci, tercatat lebih 2000 orang warga Kerinci dan Pondok Tinggi turut andil dalam pencarian korban hilang di Wisata Danau Kaco, Kecamatan Gunung Raya.

Informasi diperoleh Media jambideadline.com hari ini ( sabtu,red) Ribuan warga Lulo Gedang dan Lulo Lecik Kecamatan Bukit Kerman turun ikut ikut pencarian ke hitan danau kaco.



"Iya,hari ini kita sudah umumkan seluruh masyarakat LuLo Gedang dan Lulo kecik untuk turun kelokasi hutan Danau Kaco untuk membantu pencarian ananda Ikhsan Al-muhhonni,semoga dapat ditemukan dengan selamat,"ujar azwir warga Lulo Gedang.(die)

Editor : Ardie Wiranata



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman