Breaking

Selasa, 07 Januari 2020

Hari Terakhir Pencarian, Ikhsan Al Muqhoni Belum Ditemukan, keluarga Minta Do'a Segenap Warga Kerinci-Sungai Penuh





KERINCI –  Selasa (07/1) merupakan hari ketujuh pasca hilangnya Ikhsan Al Mughoni (17) warga Karya Bakti, Pondok Tinggi, Sungai Penuh  yang dinyatakan hilang dalam perjalanan pulang dari berwisata di Danau Kaco Lempur, Kabupaten Kerinci, sejak Rabu (01/01/2020) yang lalu.
Hingga hari ketujuh ini belum ada tanda-tanda dan jejak yang ditemukan, meskipun demikian, tim gabungan yang terdiri dari Tim POS SAR Kerinci, Polsek Gunung Raya, Kodim 0417/Kerinci, BPBD, Damkar, Tagana Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh, Komunitas Pecinta Alam, wartawan dan LSM dibantu Warga serta relawan terus berupaya melakukan pencarian.
Salah seorang anggota BPBD Kota Sungai Penuh, Helmi dikonfirmasi mengatakan  (selasa, red) merupakan hari terakhir tim gabungan yakni Basarnas, BPBD, Polhut, TNI dan Polri melakukan pencarian korban. “Pads hari terakhir kita sudah fokus menyisir arah petunjuk dari saudara Adek anggota BPBD yang kesurupan yakni mencari tebing yang berbentuk goa,” katanya.
Menurut helmi, dari hasil interaksi dengan adek, katanya Al dalam posisi terpagar oleh makhluk gaib dan tidak bisa terlihat oleh orang banyak. “Kita minta kepada masyarakat Kerinci dan Kota Sungaipenuh untuk mendoakan, agar pencarian hari terakhir bisa membuahkan hasil,” sebutnya.
Sementara itu, Hendrika Kades Karya Bhakti yang juga merupakan keluarga AL berharap pada hari ini akan menemukan keberadaan AL, ia juga mengharapkan do’a dari segenap warga Sakti Alam Kerinci agar AL segera ditemukan dalam kondisi sehat.(die)
Editor : Ardie wiranata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman