Breaking

Selasa, 21 Januari 2020

Kehadiran Fikar Azami Di Enam Luhah Sungai Penuh Disambut Antusias Ratusan Warga Dan Tokoh Adat




SungaiPenuh,-Pertemuan Silahturahmi bakal calon Wlikota Sungai Penuh Fikar Azami dengan para tokoh masyarakat Enam Luhah dan masyarakat Sungai Penuh pada Senin ( 20/1) malam berlangsung sukses dan lancar. Acara yang dipusatkan di rumah Yusfet Helmi tersebut dihadiri oleh para Depati Ninik Mamak Enam Luhah, Tokoh Agama Buya H. Zainuddin Ismail dan ratusan masyarakat.
Sebelum melakukan pertemuan dengan lapisan masyarakat, Fikar Azami melakukan kunjungan dari rumah ke kerumah  para Depati Ninik Mamak Enam Luhah Sungai Penuh dengan penampilannya yang sederhana terlihat menaiki tangga menuju rumah orang adat yang dituakan di sungai penuh.
Dalam pertemuannya dengan para Depati, Ninik Mamak, Tomas, Tokoh Agama, dan masyarakat Sungai Penuh tidak lain dan tidak bukan hanyalah meminta izin dan doa restu untuk maju pada Pilwako Kota Sungai Penuh yang tidak lama lagi akan digelar.
Pada saat pertemuan tersebut, Mantan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh ini sempat meneteskan air mata dihadapan ratusan masyarakat, merasa terharu dengan antusiasnya  para Depati Ninik Mamak, Tokoh masyarakat,pemuda dan Agama memberikan dukungan terhadap dirinya untuk maju sebagai calon Wali Kota Sungai Penuh mendatang.
” Ya, terimakakasih saya ucapkan kepada semua masyarakat Enam Luhah Sungai Penuh , yang telah memberikan dukungan terhadap saya untuk maju pada Pilwako Sungai Penuh periode 2020-2024 mendatang, ” ungkap Fikar
Pantauan media ini dilapangan, kehadiran Fikar di kediaman Yusfet Ismail disambut antusias oleh ratusan masyarakat Sungai Penuh, dan para Depati, Ninik Mamak ,tokoh Agama dan Pemuda. Acara berlansung sukses dan lancar ( die)
Editor : Ardie Wiranata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman