Breaking

Rabu, 08 Januari 2020

Peduli Ikhsan Al- Mughoni, Partai NasDem Kota Sungai Penuh Serahkan Bantuan Ke Posko Pencarian




Kerinci,-Atas arahan Ketua Partai NasDem Kota Sungai Penuh Ibu Hj. Emizola, Pengurus DPD Partai NasDem kota Sungai Penuh beserta GARDA Pemuda Partai Nasdem Kota Sungai Penuh pada rabu (08/1), memberikan bantuan ke posko Relawan  pencarian Al Mughoni di desa Lempur Mudik Kecamatan Gunung Raya Kabupaten kerinci. 



"Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita partai NasDem kota Sungai Penuh terhadap musibah atas hilangnya anak keponakan kita Al Mughoni," ujar Tole S Hadiwarso Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Sungai Penuh, selaku koordinator lapangan dalam pemberian bantuan ini, yang juga merupakan anak Jantan yang berasal dari  Pondok Tinggi.



Bantuan berupa  sembako, air mineral  dari Partai Nasdem Kota Sungai Penuh yang diserahkan secara  langsung oleh ketua BAPILU Partai NasDem Kota Sungai Penuh Bapak H.Nasril Mukti dan uang tunai Oleh Bendahara Partai Nasdem Kota Sungai Penuh Bapak DPT Rizalmi  kepada kepala desa Lempur Mudik selaku koordinator posko Relawan  pencarian di desa Lempur Mudik dan disaksikan oleh kedua orang tua korban, para Relawan dan Ketua Lembaga Adat Pondok tinggi beserta,  anggota Lembaga adat Lekuk 50 Tumbi Lempur.

"Kita semua berharap adik kita Al Mughoni segera di temukan, semoga kedua org tua dan keluarga diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah ini," ujar Bapak H.Nasril Mukti dalam sambutannya ketika menyerahkan bantuan kepada kepala  desa Lempur Mudik Kecamatan Gunung Raya Kabupaten Kerinci, Rabu (08/01).

Dalam kesempatan itu juga ketua Lembaga adat Pondok tinggi yang mewakili keluarga korban mengucapaka banyak terima kasih atas kepedulian Partai NasDem kota Sungai atas musibah yang menimpa anak keponakan kami, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dalam pencarian Al Mughoni yang hari ini sudah memasuki hari ke delapan.(Die)

Editor : Ardie Wiranata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman