Breaking

Jumat, 10 Januari 2020

Ps.Kerinci Sukses Tekuk Tebo 4-2 Di Ajang Gubernur Cup



JAMBI –  Hasil positif kembali ditoreh PS Kerinci di ajang Gubernur Cup 2020,  setelah pada laga ke duanya berhasil  melibas Tebo dengan skor besar  4-2pada lanjutan Grup A turnament Gubernur Cup Jambi  di Stadion Tri Lomba Juang, Jambi, Jumat (10/01/2020) 14.00 WIB.

Kemenangan ini memperkokoh posisi Laskar uhang Kito di puncak klasemen sementara Grup A dengan 6 poin, setelah sebelumnya pasukan Letmi juga mengalahkan tim kuat Batanghari dengan skor 4-1

gol kemenangan Kerinci semuanya terjadi di babak kedua, Gol pertama Kerinci dibukukan oleh Depi, Mio menggandakan keunggulan Kerinci serta dua gol lagi dihasilkan melalui kaki penyerang andalan Alex yang kali ini mencetak dua gol , sehingga Alex sementara ini menjadi Top Skor sementa Gubernur Cup dengan total tiga gol.

PS Tebo yang ditekan sepanjang pertandingan oleh Kerinci berhasil mempertipis Skor setelah mencuri dua gol melalui para pemainnya.

Hingga Pluit panjang dibunyikan wasit, Skor 4-2 tidak berubah untuk kemenangan PS Kerinci.

Pelatih kepala PS Kerinci Letmi mengatakan, kemenangan ini merupakan buah dari kedisiplinan pemain dalam menjalankan instruksi pelatih. Ciri khas PS Kerinci yakni permainan cepat dengan kombinasi umpan pendek dari kaki ke kaki betul-betul kelihatan pada pertandingan kali ini.

” Anak anak menjalankan instruksi dengan baik, permainan dari kaki ke kaki berjalan dengan sempurna, ditambah keunggulan kecepatan yang mampu dimanfaatkan secara maksimal oleh anak anak,” ujar Letmi

PS Kerinci masih menyisakan dua pertandingan lagi di Grup A, masing- masing  akan menghadapi Kota Jambi pada tanggal 14/01 dan Tanjabar tanggal 16/01.(Die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman